Rabu, 13 Oktober 2021

Scones Kismis dan Cranberies

Berkali-kali saya membuat scones dan tetap jadi cemilan kesukaan untuk teman ngopi. Selain karena tahan lama dalam penyimpanan suhu kamar juga karena pembuatannya yang mudah banget. 


Selain itu scones yang saya buat scones kismis dan katanya kismis juga bermanfaat bagi kesehatan jadi saya makin suka. Selain kismis ini membuat rasa scones lebih segar dan enak, mungkin kismis ini pula yang bikin awet sconesnya. Kemarin saya mencoba membuat scones dengan campuran kismis dan cranberies. Maksudnya cranberies yang dikeringkan seperti kismis. Bentuknya mirip kismis tetapi kelihatan kalau dari buah cranberies yang berbentuk lebih bulat dan warnanya juga kemerahan meskipun sudah agak kering. Rasanya juga sedikit lebih asam dari kismis, perpaduan yang cocok untuk scones.

 


Dan akhir-akhir ini saya menemukan cara menyajikan agar lebih sedap lagi sebagai cemilan temen ngopi.Oke sekian saja cerita scones kismis dan cranberiesnya. Sebenarnya mau nunjukin cranberies keringnya tetapi karena foto di ponselnya hilang kena flash jadi ya sudahlah, terima kasih sudah membaca.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkenan membaca tulisan ini. Jangan lupa tinggalkan komentarmu di sini.

Update Berkebun