Rabu, 27 Oktober 2021

Journal of Terror- Titisan

“Namaku Sukma. Aku mampu melihat alam gaib, tapi aku tak bicara tentang makhluk-makhluk mistik biasa. Semesta gaib bukan hanya tentang hantu. Ada hal-hal yang lebih tau, lebih tua dari usiaku.”


Buku karya : Sweta Kartika
Cetakan pertama: 2020
Tebal: 341 halaman
Penerbit: GPU-M&C

Buku ini saya beli sekitar bulan Juni 2021 kemarin. Buku ini juga merupakan buku kedua dari serial Journal of Terror. Buku pertamanya itu Journal of Terror- Kembar, tetapi saya langsung baca buku keduanya ini. Saya punya beberapa komik mas Sweta, Koloni Jagoan komik kolab dengan beberapa rekannya yang ceritanya plot twist banget, mengikuti serial Grey dan Jingga yang romantis (belum jadi beli karena takut bucin ha ha ha, padahal bagus banget loh sumpah) dan komiknya yang Wanara. Gambarnya mas Sweta itu cantik dan cakep-cakep, sweet lah pokok e, kalau mau baca nasehat-nasehat cinta yang menohok hati, coba baca saja Grey dan Jingga. Eh tapi kayaknya si Bunny dan yayangnya juga punya cerita sendiri deh. 

Kembali ke Journal of Terror, buku ini berkisah tentang tokoh utamanya yaitu Sukma, yang bisa melihat dunia lain. Sebenarnya saya sudah menyelesaikan membacanya saat itu, jadi saya harus buka-buka bukunya lagi untuk mengingat ceritanya. Tapi saya nggak akan cerita banyak nanti malah bocorin isinya kan he he.

Kalau mau baca cerita petualangan Sukma dan rekannya, atau penasaran dengan kengeriannya sekilas lihat saja ilustrasi di sampulnya. Ada Sukma dengan latar sebuah pintu dengan tangan besar dan beberapa sosok menakutkan yang nampak sedikit di celah pintu. 

Pas selesai membacanya saya merasa penasaran banget sama kelanjutan cerita ini, apalagi saya mesti menebak-nebak karena belum membaca tokoh Prana di buku pertamanya. Kalau kamu suka cerita mistis ada unsur-unsur hantu, penghuni dunia lain, pasti suka deh membaca buku ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkenan membaca tulisan ini. Jangan lupa tinggalkan komentarmu di sini.

Update Berkebun