Minggu, 23 Oktober 2022

Makan Pizza di LuPizza

Tempat nongkrong dan makan pizza enak di daerah deket rumah aja ya di LuPizza Bibis. Tempatnya gampang ditemukan dan pizzanya uenak.

 


 


 


Alamatnya di Jalan Bibis, Area Sawah, Sidoarum, Godean, Sleman, Yogyakarta. Tepatnya dari jalan wates sampai SPBU Ambarketawang Gamping ke arah barat ada perempatan (perempatan ke pasar hewan), ambil saja arah kanan ke arah Sidoarum. Ikuti jalan saja lurus setelah melewati perlintasan kereta api terus ke utara ada perempatan lagi, ambil ke arah kanan. Nah tempatnya di kanan jalan tidak begitu jauh di area persawahan situ.


Terus di sini tempatnya lumayan sepi he he ini yang saya suka sih, nggak begitu ramai di waktu-waktu tertentu jadi berasa bebas aja. Bukannya sepi beneran gitu, saya sering lewat sini dan hampir selalu ada saja yang makan di situ. Sepanjang saya makan itu aja ada dua orang mbak-mbak dan satu keluarga yang datang dengan banyak orang. Tetapi itu setelah kami mau selesai makan sih jadi kayak seneng aja tenang gitu di tengah sawah. Makan sambil melihat pemandangan ke arah utara sepertinya kelihatan gunung Merapi deh kalau lagi cerah.

 
Untuk fasilitas, ada toilet dan ada mushola bagus berbentuk pendopo di depan. Saya kira tuh awalnya tempat apaan kok ada pendopo kayu bagus di depan, eh ternyata itu tempat sholat. Area parkir juga cukup luas di dalam area ini jadi kendaraan tidak mengganggu di pinggir jalan. 


Sekarang soal menu ya, menunya macam-macam. Enggak hanya pizza saja, ada juga rice bowl dan yang lain maaf saya lupa he he. Pizzanya itu macam-macam topingnya dan minumnya juga begitu. Karena saya juga kadang bikin pizza, jadi tahu dong pizza di sini tuh endul banget. Rekomended banget deh ke sini untuk makanannya yang enak, untuk harga segitu beneran sesuai dengan rasa makanannya. Saya lupa saat itu pesan apa, topingnya daging gitu dan ambil ukuran yang medium. Pizza yang habis dipanggang masih panas-panas gitu dengan keju yang meleleh benar-benar yummy. Dan ukuran medium ini untuk saya bertiga aja udah cukup kenyang. Untuk harganya medium yang saya pesan itu sekitar 65ribuan, untuk minumnya saya pesan milkshake, boba brown sugar dan es lemon tea atau apa saya agak lupa. Saya ke sana itu sekitar bulan Januari kemarin. Oke sekian cerita tempat makan pizza di LuPizza yang endul banget ini, sila berkunjung dan mencoba jika suka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkenan membaca tulisan ini. Jangan lupa tinggalkan komentarmu di sini.

Update Berkebun