Minggu, 02 Desember 2012

MATCHBOX TWENTY

SHE'S SO MEAN BY MB20
gambar dari sini

Band pop asal Amerika ini di bentuk di kota Orlando Florida tahun 1995 dengan lead vocal Rob Thomas, Kyle Cook ( lead gitar ), Brian Yale ( gitar ), Paul Doucette ( drummer ), Stacy Jones (drummer, perkusi). Album pertamanya Your self or someone like you (1996-2000), album kedua Mad Season (2000-2002),dan seterusnya More than you think you are (2002-2007), dan North ( 2011- sekarang ). Album North rilis 4 September 2012, dengan single pertamanya " She's So Mean " yang rilis 12 Juni 2012. 



Menurut saya album kedua "Mad Season" lagunya bagus semua terutama "Bent" meskipun If you're gone , Unwell, How far we've come, dan Mad season sendiri juga bagus. Setelah sempat fakum cukup lama akhirnya band ini kembali rilis album North di tahun ini. Melihat videoclip lagu She's so mean juga simple tapi masih saja gaya Rob Thomas kayak dulu tidak berubah.

Tulisan ini hanya sebagai rasa bahagia saya atas kembali munculnya Matchbox Twenty, meskipun postingannya telat harusnya sudah dari kemarin kemarin hehe. Selamat berakhir minggu bersama keluarga atau siapapun yang anda sayangi ya sobat.


2 komentar:

  1. kalo untuk urusan Rob Thomas, nggak ada yang lebih baik dari lagu smooth yang dibawakannya bareng Santana. itu menurut saya sih..

    BalasHapus
  2. Zachflazz : iya itu juga bagus,yang bagus gitarannya santana tapi hehe
    vidclipnya lebih heboh lagi

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkenan membaca tulisan ini. Jangan lupa tinggalkan komentarmu di sini.

Update Berkebun