Minggu, 19 September 2021

Choco Banana Bread

Tanggal 05 september kemarin saya membuat banana bread atau roti pisang lagi. 

Kali ini saya menambahkan bahan cokelat bubuk dalam adonannya, karena saya tidak begitu suka bau pisangnya. Dan saya kasih taburan irisan almond cukup banyak. Hasilnya tetap enak seperti biasanya, dan tidak bau pisang lagi. Saya sudah pernah cerita juga kalau pisang tanpa diolah yang saya mau hanya pisang ambon dan sejenis itu saja. Sebenarnya saya tidak begitu suka bau pisang di makanan, misalnya saja di roti atau di es krim. Kalau di roti maunya pisangnya sudah diolah seperti diasap atau dioven dahulu. Ya saya kadang suka pisang asap, baunya lebih enak soalnya, enggak bau pisang banget lagi.




Oke cukup cerita pisangnya, ya hanya itu aja sih. Kalau untuk bahan dan cara membuatnya masih sama seperti sebelumnya. Oke tetap jaga kesehatan, terima kasih sudah membaca.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkenan membaca tulisan ini. Jangan lupa tinggalkan komentarmu di sini.

Update Berkebun