Selasa, 04 Agustus 2015

Gembul dan Petshop

Gembul dan Petshop
Gembul

Gembul kucing saya selama libur panjang kemarin saya titipkan di petshop. Pulang-pulang dari petshop suaranya hampir hilang. Dia bersuara tetapi serak dan aneh seperti orang sakit tenggorokan itu. Beberapa hari kemudian suaranya bahkan hilang. Bukan itu saja badannya terlihat sangat lemah.



Gembul dan Petshop
Gembul
Petshop tempat saya biasa menitipkan Gembul kemarin sebelum libur telah tutup. Saya terlambat untuk menitipkan di sana dan terpaksa kami mencari tempat penitipan lainnya. Penitipan ini tidak begitu kami kenal dan jarang membeli keperluan di sana. Selain itu yang membawa ke sana suami saya dan begitu pula yang mengambilnya. Saya hanya sekali dua kali ke sana ikut saat membeli makanan Gembul saja. Tempatnya di pinggir jalan dan cukup luas dibandingkan tempat biasanya kami menitipkan kucing.

Alhamdulillah, setelah beberapa hari suaranya muncul kembali dan dia mulai aktif. Tubuhnya tidak lemah lagi dan sudah mau diajak bermain dengan anak saya. Kemungkinan karena Gembul terlalu lama di dalam kandang padahal biasanya dia dilepas bebas begitu saja di rumah kami. Kemungkinan lain dia tertular sakit  dari kandang tempat dia dititipkan, karena sempat dia bersin-bersin setelah pulangapalagi cuaca sangat dingin di Yogyakarta saat itu.

Sekedar pengingat saja sebelum libur panjang jauh hari sebaiknya segera menghubungi petshop langganan kita agar tidak telat seperti kami. Semula kami terlalu santai dan menyepelekan hal tersebut. Demikian semoga bermanfaat sobat.

Gembul dan Petshop
Gembul

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkenan membaca tulisan ini. Jangan lupa tinggalkan komentarmu di sini.

Update Berkebun