Sabtu, 22 Desember 2012

ACARA TUMPENGAN


ACARA TUMPENGAN

Hari ini tanggal 22 Desember 2012 merupakan hari spesial bagi saya dan kawan – kawan karena bukan hanya hari ini adalah Hari Ibu tetapi kami baru saja selesai Acara Tumpengan. Acaranya sederhana saja hanya mengundang beberapa tetangga. Acara sambutan dan perkenalan dilanjutkan potong tumpeng dan makan bersama.

Acara tumpengan ini hanya syukuran saja perpindahan saya dan kawan – kawan ke tempat yang baru, setelah capek dari kemarin – kemarin packing barang yang banyaknya hingga berdus – dus. Dan masih juga belum selesai, tetapi hari ini setidaknya sebagian besar barang – barang sudah di tempat yang baru.

Sabtu ini terasa spesial karena besok libur panjang selama tiga hari. Jalanan Jogja macet bukan main, kulihat plat mobil dari luar kota cukup banyak. Jarak yang tidak berapa jauh yang seharusnya hanya ditempuh beberapa menit saja terasa begitu lama karena jalanan macet. Dan alhamdulillahnya hari ini cukup cerah sehingga acara siang menjelang sore tadi berjalan lancar.

Kami semua pasti merindukan suasana ditempat yang lama, banyak suka duka saya dan kawan- kawan lalui di tempat itu selama beberapa tahun ini. Semoga ditempat yang baru nanti semua akan menjadi lebih baik lagi (amin). Selamat menikmati liburan bersama keluarga dan orang terkasih anda.

22 komentar:

  1. ayamnya minta satu lah,bikin ngiler.....:)
    selamat liburan juga sob,semoga ditempat yg baru segalanya berjalan mudah dan semakin baik...Aamiin

    BalasHapus
  2. mlm sobat. wadu tumpngnya bkin lper,ni bang. slamat'y bang smga serba baru bang

    BalasHapus
  3. Selamat hari ibu ya, sis...saya juga jadi kangen sama emak saya di rumah sana. :)

    BalasHapus
  4. Selamat bekerja di tempat baru lagi mba. Semoga betah dan mendapatkan teman baru lagi serta sukses dengan tempat baru dan pekerjaannya aamiin...

    Mohon bantuan dan dukungannya mba untuk mengKLIK G+1 dalam artikel saya yang berjudul IPHONE 5 GADGET IMPIAN. Semoga mba berkenan membantu.
    Terima kasih sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih sobat

    BalasHapus
  5. adat seperti ini di tempatku sudah mualai jarang nih...

    BalasHapus
  6. semoga betah ya di tempat yg baru...
    aku mau doonk dikirimin tumpengnya. hehehe :D

    BalasHapus
  7. Reo Adam : Boleh, ambil aja satu
    amin untuk doanya mas

    Brebes Vs Lamongan : Amin doanya bang
    tapi saya mbak ya bukan bang hehe

    Direktori Webblog : kalau kangen ya dikunjungi mumpung liburan mas

    Ferry Nurse : Amin, terimakasih atas doanya
    iya nanti saya coba bantu

    Muro'i El Barezy : Kalau tumpeng masak sudah gak ada sih ?

    Dongeng Denu : Amin, atas doanya, iya semoga betah ya

    BalasHapus
  8. mbak Cii yuniaty : monggo aja mbak
    sekalian pakai nasi dan urapnya hehe

    BalasHapus
  9. Asiiik ada goreng Tempenyaa...Ayamnya juga deh hihi...

    Oh iya, semoga tempat baru dapat membuat anda merasa lebih nyaman dan juga kebaikkan senantiasa bersama anda.

    Selamat libur panjaaang.

    BalasHapus
  10. wow ayamnya ada dua, pasangan tuh, heee
    ayam bugil siap santap :D
    btw semoga betah di hunian barunya mbak :)

    BalasHapus
  11. tumpengan? wowww, itu sih indah banget. lama saya nggak tumpengan, jadi pengin ikutan. apa saya sebaiknya bikin tumpeng berdua istri besok pagi ya?

    BalasHapus
  12. semoga di tp baru nya bisa lebih baik n lebih sukses lagi. mbak :)

    BalasHapus
  13. Rudi Arra : monggo tempe atau ayam boleh semua
    amiin untuk doanya, selamat libur panjang juga

    Agung Ak : iya kok dua ya
    amiin untuk doanya, salam kenal
    senang sudah berkunjung

    Pak Roni : iya pak mumpung libur panjang buat tumpeng berdua dengan istrinya

    Budi os 19 : amiin mas atas doanya, dan selamat atas google ads nya

    BalasHapus
  14. boleh minta yang disebelah tumpengnya, kalau gak salah itu nama ayamnya ingkung ya mbak ?

    BalasHapus
  15. untung aq nggak pulkam, heheheh

    selamat ya tumpenganya...

    BalasHapus
  16. fajar pk : boleh monggo aja, iya itu ingkungnya

    mohamad rivai : amin makasih mas
    libur panjang kok gak pulkam

    Djangkaru Bumi : iya kemarin sebelum di pajang
    masuk salon dulu hehe

    BalasHapus
  17. hahaha, lhah katanya macet :p
    jadi ya nggak pulkam lah :p

    BalasHapus
  18. Mohamad rivai : ah ya lupa
    sekarang dah gak tapinya
    libur tlah usai

    BalasHapus
  19. jiah, rebutan bus donk kalo balik.
    belum nanti baliknya :p

    BalasHapus
  20. Mohamad rivai : tak usah rebutan
    kalau tak ada bus ya naik andong hehe

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkenan membaca tulisan ini. Jangan lupa tinggalkan jejak komentarmu di sini.