Rabu, 04 Januari 2023

UPDATE KEBUN : SEMANGKA

Hai selamat Tahun  Baru 2023, semoga tahun ini lebih baik dari tahun 2022 kemarin, lancar rejeki, sehat selalu sekeluarga dan dilancarkan semua urusan, amin yra.

Kabar terkini kebun selama bulan November dan Desember tidak banyak. Yang penting ya tanaman semangka ini, karena sudah cukup lama saya tanam sekitar 3 bulanan apa ya. Sejak akhir Juli saya semai bijinya dan akhirnya panen buahnya di bulan November kemarin. Bijinya ini dari buah semangka yang saya makan kemudian bijinya saya tanam kembali.


Semangka pertama dan kedua ini saya tanam di depan rumah, jadi satu sama pot belimbing dan sawo. Semangka yang pertama saya petik 13 Novembber 2022 dan yang kedua saya petik 15 November 2022. Buah pertama dari pohon pertama ini lebih kecil dari pada buah yang kedua, rasanya sama-sama manis dan tentu berbiji juga.

Semangka buah ke 2




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkenan membaca tulisan ini. Jangan lupa tinggalkan komentarmu di sini.

Update Berkebun