Selasa, 07 Juni 2022

Blogku Kenapa?

Jadi kemarin itu cukup lama tidak posting tulisan di sini karena saya tidak bisa login.

Padahal passwordnya sudah benar tetapi salah saya saat itu saya mengaktifkan setingan pada pengenalan perangkat. Hal itu saya sadari setelah berusaha masuk dan gagal berulangkali. Padahal saya sering mengunggah tulisan selama ini tetapi baru menyadari setingan tersebut.

Tentu saya panik karena tiba-tiba tempat saya pasang setingan itu tutup dan saat saya membuka blog saya di tempat lain benar-benar tidak bisa, karena saya dianggap bukan pemiliknya. Frustasi cukup lama akhirnya amarah saya reda dengan sendirinya dan saya relakan blog ini. Saya sempat minta bantuan kawan lama juga. Saya sebenarnya malu pas menghubungi dia takutnya nanti ada yang salah paham. Dan saya tuh bisanya menghubungi dia pas kondisi begini saja. Saya sudah janji nggak mau menghubungi dia lagi demi kebaikan. Tetapi karena saya panik, dan dia satu-satunya orang yang saya percaya dan saya kenal pasti tahu masalah begini maka saya dengan perasaan was-was menghubungi dia. 

Dia sudah berusaha tetapi tetap tidak bisa, ya sudah saya akhirnya melupakan blog ini dan merelakannya. Bahkan dengan pedenya saya juga sempat bertanya ke seseorang di twitter yang mungkin tidak mengenal saya sama sekali. Karena saya beneran panik saat itu, untungnya dia sempat menjawab pertanyaan saya meskipun ya tetap tidak bisa. Ya karena saya percaya mereka orang baik, kalau misalkan mereka meminta passwordnya untuk mencoba memperbaiki blog ini pasti saya berikan. Enam bulan berlalu dan entah kenapa kemarin saya iseng buka dan login lagi, saya utak utik ini itu dan tadaaaa alhamdulillaah bisa dong. Yup itu saja cerita sekilas kenapa blog ini cukup lama tidak mengunggah tulisan.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkenan membaca tulisan ini. Jangan lupa tinggalkan komentarmu di sini.

Update Berkebun