Selasa, 16 November 2021

Update Berkebun

Saya menanam benih timun suri saat itu dan semakin besar buahnya saya jadi ragu, buah apa ini sebenarnya?

Tetapi kata beberapa orang bilang kalau lebih mirip buah melon. Saya juga bingung ini buah timun atau melon sebenarnya. Buah apakah ini sebenarnya, saya belum pernah menanam timun suri kalau buah melon pernah tetapi  daunnya kecil lalu terserang jamur dan mati sebelum berbuah.

 


 

Dan sekarang pohon anggur saya sudah berbunga dan berbuah kecil seperti ini. Habis saya pruning semua daunnya lalu muncul bunga walaupun hanya 1 cluster saja. Dan buahnya malah pada rontok karena mulai berbunga mulai banyak hujan kemarin. Otomatis malah melakukan penjarangan buah sendiri he he semoga ada yang sampai besar. Ini pohon anggur transfigurasi yang saya ceritakan di sini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkenan membaca tulisan ini. Jangan lupa tinggalkan komentarmu di sini.

Update Berkebun