Sabtu, 07 Agustus 2021

Update Berkebun

Updatenya sama aja sih, hanya pohon parika kecil ini yang sedang berbuah. 

Sama ada buah cabai ini saya kira paprika tetapi kok bentuknya agak berbeda ya. Saya lupa karena cukup banyak menanam benih saat itu, ada beberapa macam cabai. Dan beberapa pohon cabai lain juga berbuah seperti itu bentuknya juga ada. Jadi saya kira yang buahnya sudah merah yang saya petik kemarin itu bukan paprika seperti dulu yang gede itu. Tapi bukan cabai pedas sih ya mirip parika manis gitu rasanya.




Oh iya ada juga tomat 3 biji yang saya petik. Pohonnya tomat ini dulu adalah hasil stek dari pohon tomat lama yang saya tanam waktu itu. Jadi dulu pernah cerita soal saya mencoba menanam pohon tomat dari stek itu, nah ini berhasil tumbuh dan berbuah sampai sekarang. Dan dari pohon ini saya stek lagi dan udah saya tanam lagi buat pohon tomat selanjutnya, karena pohonnya yang ini sudah tua dan menguning daunnya. 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkenan membaca tulisan ini. Jangan lupa tinggalkan komentarmu di sini.

Update Berkebun