Sabtu, 09 Januari 2021

Update Tambulampot

Tomat yang saya tanam di pot sudah berbuah, seperti yang saya tulis di sini.

Dan kemarin sudah saya petik buahnya yang matang, pertama satu aja, kemudia yang ke 2 ada 2 lagi. Kemudian sabtu kemarin saya petik 4 lagi. Tomatnya nggak begitu besar, ya meskipun ada yang lebih besar di pohonnya dari pada yang sudah dipetik ini. Ada merah 4 lagi yang besar di pohonnya.


Anggur sudah saya buatkan para-para untuk merambat pohonnya. Anggur depan gundul daunnya tersisa anggurnya saja. Eman-eman kalau mau saya buang kemarin jadi ya saya sisakan aja. Sawi putihnya cepat banget gedenya, dan hidup semua. Seladanya sering ambruk kalau habis kena hujan, entah bisa terus tumbuh enggak itu. 


Kemarin sekalian beli media baru untuk nambah tanah di pot, saya beli pohon salam. Sudah lama pengin sih, tapi dulu mikirnya kalau beli bumbu juga dapet banyak dan murah. Karena kemarin lihat pohonnya bagus jadi saya beli, murah aja hanya 15k aja. Medianya 20k kalau media biasa.

Pohon terongnya karena sudah bosan jadi saya pangkas, dan 2 pohon saya cabutin. Jadi ada satu pot nganggur, rencana mau saya tanami sawi putih lagi, baru mau cari benihnya. Yah gitu aja sih, selamat berlibur dan selamat berkebun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkenan membaca tulisan ini. Jangan lupa tinggalkan komentarmu di sini.

Update Berkebun