Jumat, 30 Oktober 2020

LAMPU KENDARAAN YANG MENYILAUKAN MATA

Saya tak habis pikir dengan orang yang memakai kendaraan dengan lampu menyilaukan di mata begitu. Apakah dari pabrik kendaraannya memang memakai lampu demikian? jika iya sangat sangat menyebalkan. Apa tidak tahu kalau lampu begitu bisa membahayakan pengemudi lain? Atau si pemiliknya memang sengaja memakainya agar nampak keren atau hebat atau entah apa.

Bagi orang yang memakai kaca mata baik minus plus silinder atau rabun senja atau apalah pasti sangat kesulitan berkendara di malam hari. Terutama kalau berpapasan dengan kendaraan dengan lampu yang sangat menyilaukan mata. Saya sendiri benar -benar jengkel karena ini, karena saya habis silau kena lampu itu kemudian tidak kelihatan lagi apa yang di depan saya. Biasanya saya sampai memelankan kendaraan sampai mengerem sekalian. Itu lebih parah jika terjadi di daerah yang cenderung penerangannya kurang atau gelap seperti di persawahan dan lainnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkenan membaca tulisan ini. Jangan lupa tinggalkan komentarmu di sini.

Update Berkebun