Minggu, 19 Januari 2020

Film: Kimi To Nami Ni Noretara


Saya suka film anime, terutama sih biasanya anime Jepang ya karena masih suka membaca komik juga. Tapi saking banyaknya film kadang bingung mau nonton yang mana.

Kebetulan film bagus sebelumnya yang saya tonton pakai judul Kimi juga he he, Kimi No nawa. Dan bagus jadi saya memilih film ini saja. Judulnya dari yang saya baca bisa juga disebut Ride Your Wave.

gambar dari Google

Ceritanya tentang kisah cinta yang sedih, meskipun dari awal saya belum menduga, tapi mulai pertengahan saya menebak sesuatu yang indah biasanya bakal dirusak biar dramatis, yah dan begitulah jadinya.

Dari yang saya baca sih genrenya ada unsur romantis dan fantasinya, ya beneran ada sih. Aku sukanya dari awal sebenarnya lihat kayak masak-memasaknya saya pikir semacam slice of life, yang ceritanya ya datar-datar aja gitu, ternyata dramatis juga.

Ceritanya tentang seorang mahasiswi yang ketemu dengan seorang cowok pemadam kebakaran. Ceweknya ini hobi surfing, dan dari awal si cowok nyebut si cewek sebagai heronya. Mulanya saya nggak tahu kok nih cowok nyebut hero sih, padahal baru lihat. Penasaran? Sila tonton sendiri filmnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkenan membaca tulisan ini. Jangan lupa tinggalkan komentarmu di sini.

Update Berkebun