Jumat, 19 April 2019

Sinopsis The Autopsy of Jane Doe

THE AUTOPSY OF JANE DOE


Film ini bener-bener simpel tapi sangat menarik. Hanya butuh beberapa pemeran dan seting tempat yang irit bukan main. Temanya horor tapi saintis eh gimana hehe maksudnya ada sisi horornya tapi karena otopsi ya ngerilah. Seting tempat yang hanya di situ saja, tapi beneran bikin tegang sepanjang cerita. Saya yang sebelumnya enggak tahu jadi tahu sedikit mengenai otopsi mayat. Ngeri juga lihat bedah membedah, yang dibedah ceweknya cantik banget, seperti manekin deh mukanya.

Dari awal menebak-nebak, sebenarnya siapakah mayat cewek ini. Makin lama makin menarik saja ceritanya, kematian satu persatu orang di rumah itu dan dari tempat awal mayat si Jane Doe ini ditemukan. Hanya seorang anak laki-laki dan ayahnya yang bergerak di jasa otopsi dari usaha warisan keluarga. Yang jijikan atau ngerian jangan mencoba menonton karena kondisi mayatnya bermacam-macam dan ya namanya otopsi ya potong memotong lah. Tapi suka banget film ini, ngerinya dapet, ceritanya juga bagus. Poin pentingnya seting tempat dan pemerannya minimalis banget tapi tidak mengurangi bagusnya film ini. Jempol deh buat yang membuat filmnya.

Semua orang memiliki rahasia. Beberapa dari mereka menyembunyikan rahasianya lebih baik dari lainnya. Ada saja orang yang bisa menemukan rahasia tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkenan membaca tulisan ini. Jangan lupa tinggalkan komentarmu di sini.

Update Berkebun