Sabtu, 13 Agustus 2016

Pizza, Love, and Other Stuff that Made Me Famous

Judul: Pizza, Love, and Other Stuff that Made Me Famous
Penulis: Kathryn williams
Penerjemah: Putra Nugroho
Penerbit: Noura Books
Cetakan: I, Juni 2013
Tebal: 320 halaman


Menemukan buku bagus di pameran buku itu sesuatu banget. Dari situlah buku ini saya dapatkan saat itu, dan beberapa buku lain yang juga tak kalah bagus. Buku incaran selalu ada tulisan bestseller atau pemenang nobel, juga buku tentang makanan seperti yang satu ini. Kebetulan saya senang memasak, bukan pintar memasak tapi hanya senang saja menyibukkan diri di dapur. Dan buku tentang makanan ini sudah menarik saya untuk membacanya. 

Jika melihat nama tokohnya juga cukup senang, ada Alex Raffi dan si tokoh utama yang tanpa disangka bernama Sophie. Pernah pakai kedua nama itu di fiksi yang kubuat di sini dan Raffi tentu saja nama ini sangat familiar, nama ponakan saya hehe.

Novel yang sepertinya berlabel remaja ini bercerita tentang seorang gadis yang gemar memasak. Selain karena keluarganya juga memiliki sebuh restoran, dia sendiri memang menyukai memasak dan bercita-cita jadi seorang chef ternama. Karena ceritanya tentang makanan, maka sebagian besar cerita di dapur dan mengolah berbagai makanan. Tapi, itu menyenangkan untuk dibaca buat saya.

Demikian sekilas buku ini semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkenan membaca tulisan ini. Jangan lupa tinggalkan komentarmu di sini.

Update Berkebun