Selasa, 07 Juli 2015

Salju

Sebuah tempat lapang yang luas, udara terasa begitu dingin menusuk kulit. Ada sesuatu berjatuhan dari langit, sesuatu yang lembut berupa butiran halus dan dingin. Ini salju yang turun pelan dari langit.

Ada binatang yang tampak mengintip dari gundukan berwarna putih, dia berjingkat kesana kemari dengan lucu. Aku mendekat dan mengejarnya. Dia berlari masuk ke pagar tinggi sebuah rumah. Aku melihatnya bermain di sana, aku mengurungkan niatku menangkapnya.

Tiba-tiba tanah yang tadi sepi dan tenang berubah riuh dan sibuk. Seperti sedang menggali tanah, air yang mengalir dan kesibukan di sana sini. Sebuah kesibukan membangun sesuatu. Seorang lelaki menatapku, seperti bicara sesuatu padaku, aku melihat ke atas dan di langit ada sebuah alat besar seperti crane membawa sesuatu yang akan di jatuhkan, aku berlari menjauh. Aku melihat mereka masih berucap sesuatu aku tetap berlari mendekati pagar keluar.

Seseorang tampak masih berteriak dari kejauhan, aku tertawa sambil berlari menjauh dari kesibukan itu. Sambil melambai dan berlari menuju pagar keluar.

Di luar tampak sebuah kota yang padat dan masih lengang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkenan membaca tulisan ini. Jangan lupa tinggalkan komentarmu di sini.

Update Berkebun