Senin, 03 November 2014

Plaza Pasar Ngasem

Plaza Pasar Ngasem
Beberapa waktu lalu saya sempat mampir ke Semarak Kuliner Jogja di Plaza Ngasem Yogyakarta. Kebetulan juga saat datang waktu itu siang hari. Sekedar ingin mencicipi jajanan tradisional seperti Tiwul, Sawut atau makanan seperti Gudeg dan lain- lain. Stand yang ada bukan hanya produk makanan, ada juga dari sebuah stasiun Radio, ada juga dari Toko buku, ada juga stand produk sponsor, dan tentunya stand kuliner. Saat itu saya bersama keluarga dan kebetulan kakak saya pas datang bersama putranya, seperti bernostalgia dengan makanan khas Yogyakarta. Tanpa perlu ke berbagai tempat kita bisa menemui berbagai makanan favorit Yogyakarta disatu tempat ini. Sayangnya saya justru tidak mengambil gambar makanannya, hehe maaf.


Dolanan Tradisional 

Stand Dolanan Kampung Pandes
Ada juga stand dolanan tradisonal dari Desa Pandes Bantul. Di sini bisa ditemukan mainan dari kertas seperti wayang dari kertas, kincir angin, boneka dll. Sayangnya karya seni di bagian tengah Plaza masih sama seperti saat event Dodolan sebelumnya di tempat yang sama.

4 komentar:

  1. Saya mah ke Jogja aja baru pernah sekali doang mbak, itu juga dah lama banget waktu perpisahan SMA, pengen deh bisa maen ke sana lagi...

    Terimakasih atas kunjugannya di blog saya, salam kenal sekalian ijin follow blognya ya mbak :)

    BalasHapus
  2. penasaran dg penampakan kuliner khasnya ...hmm
    salam

    BalasHapus
  3. Marner Kliker : Maen saja lagi ke Jogja mas, banyak tempat wisata yang bisa dikunjungi, SMA nya di Jogja juga ya

    Terimakasih sudah mampir di sini, saya juga sudah folback blognya loh :)

    BalasHapus
  4. Wong Crewchild: kalau penasaran berarti harus datang ke Jogja sendiri mas hehe
    lupa ambil foto kulinernya maaf

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkenan membaca tulisan ini. Jangan lupa tinggalkan komentarmu di sini.

Update Berkebun