Selasa, 13 Juni 2017

Aku dalam Satu Paragraf

Aku penyuka semua binatang yang berbulu lebat, berkumis, berekor dan berkaki empat. Bisa jadi kucing salah satunya. Dari gejalanya aku termasuk manusia introver. Penyuka warna biru dan putih. 
Aku merasa lebih nyaman berada di saat malam dari pada saat siang hari saat terang, bisa jadi aku seorang nyctophil. Bisa tidur jika suasana kamar gelap, dengan sedikit cahaya di luar kamar. Selain binatang seperti kucing, aku juga suka melihat laut dan pepohonan atau hutan. Suka berkebun atau bertanam apa saja. Bahkan syarat wajib sebuah rumah bagiku adalah adanya kehidupan tumbuh-tumbuhan. Itu sedikit perkenalan dariku, jika belum cukup baca-baca saja beberapa tulisanku di blog ini. Matur nuwun sudah membaca.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkenan membaca tulisan ini. Jangan lupa tinggalkan komentarmu di sini.

Update Berkebun