Kamis, 12 Maret 2015

SINOPSIS FILM HEAVENLY SWORD

SINOPSIS FILM HEAVENLY SWORD
Nariko
Film animasi Heavenly Sword ini memang film tahun 2014 silam tetapi baru sekarang saya menontonnya. Ceritanya bagus, ide ceritanya berasal dari video game dengan judul yang sama. Saya sendiri suka film -film animasi. Kalau game tersebut saya belum pernah memainkannya.

SINOPSIS FILM HEAVENLY SWORD
Nariko yang sedang marah - marah pada Pedang Surga

Film ini berkisah tentang sebuah pedang yang sangat hebat yaitu Pedang Surga. Pada zaman dahulu pedang ini dimiliki oleh seorang prajurit surga untuk mengalahkan Raja Raven yang jahat. Setelah Raja Raven dikalahkan, sang prajurit menghilang dan pedang itu masih tertinggal di dunia. Pedang inilah yang menjadi rebutan  manusia setelahnya.  Pedang ini akhirnya dijaga oleh sebuah klan yang dipimpin Master Shen. Master Shen sendiri memiliki seorang anak perempuan bernama Nariko. Sedangkan Kai adalah adiknya yang baru diketahui kemudian, dan seorang lagi anak laki-laki yang tinggal jauh dari klan mereka bernama Loki. Master Shen menyesali kelahiran anak perempuannya Nariko, karena yang terpilih adalah seharusnya anak laki-laki. Pemimpin Shen justru lebih membanggakan prajuritnya Kyo. Mengabaikan anak perempuannya tersebut.

SINOPSIS FILM HEAVENLY SWORD
Kai dan Nariko


Ketika klan Master Shen diserang oleh seorang raja jahat bernama Raja Bohan, pedang surga akhirnya diserahkan pada Nariko untuk diselamatkan. Sayangnya justru Raja Bohan menemukan Nariko dan akhirnya Nariko menjatuhkan diri ke jurang bersama pedangnya setelah mengetahui bahwa dirinya bersaudara dengan Kai dan juga Loki. Kai menolong Nariko untuk menemukan 'Sang Terpilih' anak laki - laki Master Shen bernama Loki tersebut. Ternyata Loki bekerja di kerajaan, maka terjadilah pertempuran Nariko dan Kai dengan para penjaga kerajaan termasuk Raja Bohan tersebut.

SINOPSIS FILM HEAVENLY SWORD
Musuh Nariko dan Loki
Film ini berakhir sedih, meski begitu saya suka film ini. Meskipun gerakan pemainnya menurut saya masih sedikit kaku tetapi tokoh- tokohnya terutama Nariko digambar dengan sangat cantik. Siapakah sebenarnya 'Sang Terpilih' Heavenly Sword? Apakah Loki, Nariko, Kai ataukah Kyo? Siapakah yang akhirnya selamat dan mampukah 'Sang terpilih' melawan Raja Bohan yang bersatu dengan sihir Raja Raven? Silahkan menontonnya jika ingin tahu jawabannya.

Demikian sinopsis singkat Film Heavenly Sword ini semoga bermanfaat sobat.

2 komentar:

  1. film animasi....udah pasti keren dari segi teknologi

    BalasHapus
  2. Daniel Nagata : iya, kebetulan saya suka film termasuk film animasi
    terimakasih sudah berkunjung

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkenan membaca tulisan ini. Jangan lupa tinggalkan jejak komentarmu di sini.