Sabtu, 22 Februari 2014

Review Buku " Satu Masa di Cielo "

Review Buku "Satu Masa di Cielo"
Buku " Satu Masa di Cielo"

"Sepi mengguntur di sudut-sudut. Aku temukan ia ketika perjalanan hidupku diharuskan terlibat dalam sebuah episode baru. Ia berkilau seperti kotak yang diberikan zeus kepada pandora dalam mitologi yunani. Aku seharusnya tidak pernah membuka kotak beribu bencana itu"


Review kali ini saya membahas ah...membahas seperti ahli saja, saya hanya mau sedikit mengulik isi buku mas Nunu atau lengkapnya Nugraha Sugiarta " Satu Masa di Cielo". Blognya mas Nunu di Dongengdenu , Denu sendiri setahu saya singkatan dari Devita dan Nunu. Siapa mereka ? buka saja blognya hehe.

Bait yang saya tuliskan paling atas itu cuplikan kalimat di salah satu judulnya "From chocolate with (out) love" yang menurut saya paling menunjukkan mas Nunu banget. Hampir semua kata katanya di judul itu saya suka banget. Maksud saya gaya tulisan mas Nunu yang biasa saya baca di blognya itu banyak di judul yang ini. Selain judul yang jadi judul bukunya yaitu "Satu masa di cielo" sendiri tentunya. 

Di buku itu juga bertabur gambar mbak Devita yang khas banget. Kalau saya gak salah hehe. Pertama tama saya masih agak bingung membacanya, tetapi semua cerita bagai puzzle itu kelihatan bentuknya di akhir cerita. Kisah perjalanan cokelat yang panjang. Sepertinya mas Nunu ini suka banget dengan cokelat. Untuk lengkapnya kunjungi blog penulisnya yaitu Mas Nunu saja hehe. Saya agaknya cukup telat ya karena launcing bukunya sudah lama juga. 

Demikian review kali ini, semoga bermanfaat.




7 komentar:

  1. Coklat saya suka
    Tapi tak sesuka
    Saat bersama dia

    :)

    BalasHapus
  2. Cielo ini nama suatu daerah ya? kok mirip nama alat musik yah

    BalasHapus
  3. anisaayu : mbak Anisa ini puitis dan romantis banget
    tentu saja mbak, gula berasa cokelat jika bersama dia

    BalasHapus
  4. Dr Tubagus : iya mirip nama alat musik ya
    di buku itu cielo itu nama cafe cokelat :)

    BalasHapus
  5. Aku mulai menjadi puitis
    Karena saat menangis
    Menerima senyum manis
    Darinya yang bercoklat sebaris

    BalasHapus
  6. wuih the chocolate stories.. pasti manis 'n romantis :D

    BalasHapus
  7. Mb anisaayu : wah saya gak puitis mbak gak bisa bales hehe

    Mb Covalimawati : yup mbak buku yang bercerita tentang kisah perjalanan cokelat

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkenan membaca tulisan ini. Jangan lupa tinggalkan komentarmu di sini.

Update Berkebun