Minggu, 15 Juli 2018

Komik Asik

Beberapa komik bagus bisa kamu nikmati di Webtoons dengan gambar dan jenis yang bermacam-macam. Dari komik fantasi, romantis, slice of life, horor, drama, komedi dan lainnya. Komik hasil karya orang Indonesia ada juga di sini. Misalnya si Juki, Pasutri Gaje dan lainnya.


Saya sendiri sering membaca dari daftar populer atau yang bagus menurut beberapa orang yang sudah membacanya. Saya mau cerita sedikit saja dari komik yang sering saya baca itu.

Dice
Ini komik yang sudah lama saya baca. Dan masih berlanjut saja ceritanya, tapi karena sering baca Ghost's Wife jadi suka lupa tidak mengikuti seri barunya.

Dice sendiri bercerita mengenai dadu yang mengandung kekuatan jika digelindingkan oleh pemiliknya. Seperti permainan game, dadu-dadu ini jadi hadiah dan rebutan para pemiliknya. Bukan sekedar main game tetapi betulan jadi sebuah pertandingan dengan tantangan-tantangan yang bisa mematikan.

Uniknya si pemilik atau pengendali utama Dice ini, adalah seorang anak kecil laki-laki. Jika penasaran dengan ceritanya ikuti saja di Webtoons.

Ghost's Wife
Ini tentang seorang pelajar perempuan yang punya hubungan dengan hantu laki-laki. Mulanya si perempuan bisa melihat si hantu tanpa sengaja. Hantunya sendiri semula bingung ingin memakannya atau menjadikannya istri. Akhirnya dia memilih untuk menjadikannya istri saja.

Si pelajar perempuan ini bernama Euna sedang hantu laki-laki pasangannya Dan Yang. Dan Yang ini raja para hantu di gunung. Mereka juga berteman dengan hantu-hantu yang berwujud manusia lain. Dari hantu musang, hantu ular dan buaya.

In A Dream
Segala tentang mimpi memang menarik bagi saya. Begitu juga saat melihat judulnya di daftar komik populer. Baru kemarin saya membacanya, dan langsung suka. Ceritanya romantis tentang sepasang kekasih yang bertemu di alam mimpi.

Cerita menjadi rumit saat dia bertemu dengan manusia betulan yang ada di dalam mimpinya itu. Hubungan mereka juga menjadi rumit karena semula dia sudah dekat dengan laki-laki lain. Apalagi ditambah dengan munculnya si laki-laki misterius dari tempat pembuatan tato.

Yup, segitu saja ceritanya, sebenarnya saya juga membaca komik-komik horor dan beberapa komik lucu lainnya.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkenan membaca tulisan ini. Jangan lupa tinggalkan jejak komentarmu di sini.