Senin, 23 Juli 2012

APA YANG KAMU PIKIRKAN

APA YANG KAMU PIKIRKAN
Apa beda manusia dengan boneka ini
Nyadar gak sih segala sesuatu yang datang ke dalam hidup kita ditarik oleh kita kedalam hidup kita.Dan segala sesuatu itu tertarik ke kita karena apa yang kita pikirkan, baik itu hal baik atau hal yang buruk sekalipun.Dan masalahnya terkadang kita lebih fokus memikirkan kejengkelan kejengkelan kita atau memikirkan hal yang justru tidak kita sukai walhasil yang kita temui tak lain dan tak bukan semakin membanjirlah hal yang tidak kita sukai itu( pengalaman pribadi banget).Misal niy kita lagi jengkel banget sama seseorang,kita dirumah mikir dia,di jalan mikir dia,makan mikir dia (padahal jengkel banget niy)dan yang terjadi eh kita malah ketemu dia,denger orang bahas kota asal dia,apapuuun yang buat kita tambah jengkel bukan main. 

Pernah niy baca buku kalau hukum tarik menarik itu menyatakan bahwa kemiripan menarik kemiripan, dan itu lebih menitik beratkan ke wilayah pikiran kita ( bingung gak sih ?) .Gini deh contohnya pernah kan suatu waktu kita punya temen yang gak cuma punya hobi sama ( sama sama suka nulis misalnya ) atau suka group band yang sama,sadar gak sih itu bukan kebetulan tetapi karena kita menarik atau justru mencari sesuatu yang mirip dengan kita. Maka dengan itu kayaknya setiap kali pikiran buruk dan emosi menyerang ada baiknya kita cooling down dulu niy ,dengerin lagu kesukaan kita,mandangin binatang kesayangan kita ( kalo ada )dll .

8 komentar:

  1. benar sekali..
    aku sependapat dengan kamu sahabatku.. :)

    BalasHapus
  2. energi itu sebenarnya ada pada diri kita,,saat kita senang semua energi di alam semesta ini tertarik ke kita dan sebaliknya,,,so positif tinking..

    BalasHapus
  3. :) begitu ya :) setuju...

    Btw gimana tentang memikirkan seseorang, kita pengennn banget hubungi dia tapi gak bisa atau gak jadi. Eh beberapa wktu kemudian, dia hubungi kita...

    Tentang apakah ini? Juga seperti tarikmenarik ini?
    Apakah kebetulan, ataukah dia merasa tertarik (terpikirkan) saat kita menariknya (memikirkan)... Ruwet bahasanya maaf :)

    BalasHapus
  4. Fikri:Dulu aq juga sll bilang "ah paling kebetulan" ternyata tak ada yg kebetulan adanya ketetapan, bahkan selembar daun kering yg jatuh dibumi sudah tertuliskan di Kitab-Nya.Ehm ya dia tertarik karena kamu menariknya, kalo dia tak tertarik kenapa mendekat hehehe, ciee sapa niy

    BalasHapus
  5. "Tak ada yang kebetulan, adanya ketetapan" --> its true, semua sudah dituliskan.
    hue e e e, kok nyambungnya ke "kalo dia tak tertarik kenapa mendekat" keren, walau sedikit nyambungnya :) hehe

    BalasHapus
  6. Fikri : dikit pun gak papa kalau masih nyambung (maksude apaan ??)
    biasanya orang mendekat kan krn tertarik atau ada keperluan hehe

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkenan membaca tulisan ini. Jangan lupa tinggalkan jejak komentarmu di sini.