Sabtu, 21 Januari 2023

Mencoba Cake NSA Bakery

Beberapa waktu lalu ada toko roti dan cake yang lagi viral di Jogja. Saat itu saya tahunya dari twitter dan sempat kepo, karena saya sendiri suka roti dan cake apalagi ini di daerah saya sendiri Jogja.


Slice cake dan Churos

Cake popcorn

Cake cokelat oreo


Pas saya baca dan saya cari alamatnya loh loh... ini bukannya toko roti yang dulu di toko baju S itu. Saya sering mampir dolan ke sana soalnya. Dulu sebelum pandemi toko baju ini cukup ramai, apalagi sebelum ada toko baju dan aksesoris J di dekatnya. Nah dulu ada toko roti kecil di dalam toko baju itu, selain menjual minuman juga beberapa jenis roti ringan. Mungkin tujuan awal untuk menyediakan pengunjung, jadi pas kehausan dan lapar tidak perlu keluar toko untuk membeli makanan ringan dan minuman.

Oh iya di sana selain cake ulang tahun, roti-roti termasuk pizza juga, ada juga slice cake yang ingin mencoba berbagai rasa cake di sana dan minuman seperti boba-bobaan gitu. Di dalam toko juga tersedia beberapa pasang kursi dan meja untuk pengunjung yang akan makan di tempat. Untuk harga juga tidak terlampau mahal, untuk slice cake berkisar 8 ribuan juga tersedia dessert dalam cup dengan harga sama. Untuk cakenya seperti foto masih rata-rata dibawah 50 ribuan. Jika mau pesan kue atau cake ulang tahun juga bisa, karena kalau sore biasanya cakenya yang utuh sudah habis. 

Dessert cup rasa redvelvet
Redvelvet slice cake

Cake dan dessert cup
 

Kemudian selama pandemi 2 tahun kemarin toko itu kena imbasnya, sebagian toko ditutup sehingga tidak seluas toko semula. Toko roti yang semula berada di dalam toko baju itu kemudian justru membuka tokonya lebih luas di samping toko baju itu. Nah toko roti inilah NSA  Bakery yang viral itu. Tapi semakin banyak jenis rotinya dan bahkan banyak cake kekinian juga makanya jadi viral dan makin ramai. Yup segitu saja ceritanya selamat mencoba.




Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkenan membaca tulisan ini. Jangan lupa tinggalkan komentarmu di sini.