Minggu, 26 Juli 2020

Spagetti

Anak saya suka spagetti buatan saya.


Kadang cukup dengan saos spagetti saja sudah enak, saya suka yang dari Del Monte. Biasanya hanya ditambah jamur kancing, bakso, sosis atau daging cincang semacam kornet jika tidak ada.


Pertama kali saya pengin memasak spagetti ini saat nonton film Hancock. Di film itu Hancock pernah makan bersama sebuah keluarga dengan hidangan spagetti meatball. Sepertinya sangat enak, jadilah saya membuatnya juga dengan resep yang penampakannya hasilnya mirip itu.
Seperti ini dalam youtube Natasha

Spagetti meatball seperti ini yang saya buat

Sebenarnya kalau lidah saya lebih menyukai mie ayam yang tekstur mienya lebih lembut dari pada spagetti, semata saya penasaran saja saya lalu mencoba memasaknya. Bagi saya tekstur spagetti meskipun sangat matang masih agak keras dibandingkan dengan mie ayam. Mungkin memang beda tekstur mienya.

Tapi saya sendiri saat membuat spagetti meatball menggunakan resep Natashas Kitchen jadi ada campuran roti tawar dalam adonan daging cincang. Rasanya bagi saya lebih cocok bola-bola daging yang biasa saya bikin sendiri yang hanya dicampur telur dan bumbu saja. Mungkin lidah Jawa saya nggak bisa ngikutin selera bule he he. Pakai resep chef Almazan juga enak karena membuat spagetti sendiri, di chanel Almazan Kitchen. Atau resep simpel milik Akis Petretzikis. Oke terima kasih sudah membaca.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkenan membaca tulisan ini. Jangan lupa tinggalkan komentarmu di sini.

Update Berkebun