Minggu, 14 April 2019

Mumbling 1

C itu senang membuat aneh-aneh. C pernah menulis tentang seseorang yang keluar dari buku, atau memasukkan seseorang pada sebuah buku. C memang amazing. 

Aku pernah bertanya kenapa si H membunuhi orang. Saat itu berawal dari orang orang J yang dibantai dengan sadis. Ternyata J pernah membuat kesalahan. Lalu J dibalas oleh A. Lalu pencarianku sampai jauh kebelakang, ke arah mana datangnya ramalan tetang D. Bagaimana D datang dan dimana dia akan mulai datang. Saat itu aku sendiri berpikir dia belum datang, ya saat aku memulai mencari itu. Lalu aku sadari ternyata D sudah jauh jauh hari datang dan sudah kemana mana. Baiklah jadi yang dari awal aku tanyakan itu ulah si D. Wow, jadi yang dia katakan benar rupanya.

Jadi, apakah I kelak bakalan mengalahkan D? Aku sampai ikutan baca tulisan N saat itu. Aku menyalinnya bahkan mencetaknya. Kadang aku sebegitunya memang.

Sebegitunya seperti saat aku mencari O, ya akhirnya aku menemukan O. Seperti saat aku mencari S, ya aku hanya menemukan tulisan S saat itu, dan aku dibuat kesal karenanya. Dan jangan salah aku juga berhasil menemukan S. Aku lupa sih O dulu atau S dulu yang aku temukan. Mereka bukannya hilang, tapi aku  mencari orang itu.

Aku bahkan ingin menuliskan di sini tentang B. Aku beberapa waktu lalu dibuat kesal olehnya, dan kau tahu aku tidak suka dibuat kesal seseorang. Jadi aku ingin memberi pelajaran B dengan cara yang masih jauh, ya masih jauh. Itu sedikit aneh sebenarnya. Tapi aku keliru, si dia itu menuruti apa yang aku katakan. Aku marah saat itu, sangat marah, dan aku mengatakan sesuatu pada dia. Dan ya begitulah B pergi beberapa hari setelahnya. Aku merasa itu melenceng dari rencana, benar jika dia itu menuruti omonganku tapi kan itu tidak sesuai rencana. Jadi pie itu? 

Sebelumnya ada beberapa juga sih. Masih di sekitaran B. Agak melenceng melenceng dikit, tapi masih bener. Itu yang aku katakan sebagai peringatan saat itu. Tidak digubris, ya sudah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkenan membaca tulisan ini. Jangan lupa tinggalkan komentarmu di sini.

Update Berkebun