Sabtu, 02 Februari 2019

Waktu

Segala sesuatu memang sudah ada waktunya masing-masing. Berkeras untuk meraih jika belum waktunya ya hanya sia-sia. Tapi jika sudah waktunya menjadi milikmu, tak akan ada yang bisa membendungnya.

Saya menulis kalimat di atas beberapa hari yang lalu.  Waktu itu saya membaca kalimat dari seseorang yang sebenarnya saya iyakan. Seseorang yang sedang mencari memang kadang akan mengalami waktu pencerahan semacam itu. Selama memang ingin sih, tidak datang serta merta. Tapi moment saat hal itu datang atay terjadi memang sangat indah dan melegakan.

Waktu datangnya juga sepertinya tidak terburu-buru. Saya pernah membaca tulisan seseorang juga yang menjelaskan perbedaan cara berpikirnya dari umur belasan, dua puluhan dan seterusnya. Saya sendiri semakin ke sini semakin masa bodo dengan apa yang orang pikirkan tentang saya. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkenan membaca tulisan ini. Jangan lupa tinggalkan komentarmu di sini.

Update Berkebun