Selasa, 01 Januari 2019

Sahabatku

Aku pernah cerita tentang seorang teman saat sekolah dulu yang tidak kudengar atau tahu kabarnya.

Beberapa teman ada yang sempat ketemu di sosial media dan ada juga yang tau dari teman yang lain. Tapi satu temanku ini justru tidak saya temukan setelah sekian lama, bahkan saya sudah bertanya pada teman yang berasal dari daerah yang dekat rumahnya juga tidak ada yang tahu.

Hingga kemarin secara tidak sengaja saya kedatangan seseorang yang berkaitan dengan urusan pekerjaan. Orang ini berasal dari daerah sekitar teman yang saya cari itu. Dan saat saya menanyakan padanya apakah kenal dengan teman saya itu, ternyata dia kenal dan bahkan dia menyebut nama ayah teman saya ini. 

Sebut saja teman ini R, jadi ternyata R sekarang sudah menikah dan sudah membangun tempat belajar agama atau pesantren seperti ayahnya itu. Rasanya saya lega dan senang sekali saat mendengarnya, sebab sudah lama hal ini juga saya lupakan karena saya juga tak berani mendatanginya langsung. Benar juga saat saya sudah tidak memikirkannya lagi, saat bahkan saya sudah tidak begitu mencarinya lagi, kabar tentang dia muncul atau datang di depan saya begitu saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkenan membaca tulisan ini. Jangan lupa tinggalkan komentarmu di sini.

Update Berkebun