Minggu, 30 Juli 2017

Soal Film

Sebenarnya saya sendiri lupa-lupa ingat, film apa saja yang sudah saya tonton. Dari sekian banyak film, ada beberapa film animasi yang saya sukai. Maksudnya, setiap saya melihatnya lagi saya masih bisa menikmatinya seperti saat saya melihatnya beberapa kali sebelum itu.

Kalau film animasi yang diputar berapa kalipun saya masih suka seperti Ratatouille, Tinkerbell The Legend Never Beast, Kimi No Nawa, Silent Voice atau How to Train your Dragon. Film Ratatouille tentang tikus dan koki di sebuah restoran itu selalu menarik, tentu saja karena saya juga sering ke dapur. Tapi, bagian tikusnya saya enggak suka hehehe..saya takut tikus. Meskipun begitu saya tetap  menyukai ceritanya.

Film One Day juga termasuk salah satu film yang saya ingat sampai beberapa waktu lamanya. Selain karena setting tempat yang cantik juga para pemerannya yang bagus. Anne Hathaway yang cantik, selain itu juga aktingnya yang bagus. Dia bermain di beberapa film seperti Princess Diaries, The Devil Wears Prada, Les Miserables dan lainnya.

Selain film masak memasak Ratatouille itu saya juga menyukai film Leap Year. Film ini saya sukai karena lagi-lagi pemainnya, ceritanya yang ringan sedikit lucu, dan lagi-lagi setting tempatnya saya suka. Pedesaan yang sederhana, masak-memasak di dapur juga ada. Pertemuan antara si gadis kota yang rapi dengan seorang pemilik kedai dan penginapan kecil di sebuah desa terpencil.

Ngomongin soal film, sebenarnya saya sudah lama tidak nonton film juga. Dan beberapa film bagus mungkin saya lewatkan. Penyebabnya tidak lain tidak bukan karena rusaknya laptop saya hehe. Sekian saja sedikit tulisan soal film, sebenarnya semua mau ikut tantangan menulis tetapi sepertinya saya sangat telat dan juga saya tidak bisa memenuhi persyaratan yang diberikan, ya sudahlah.

2 komentar:

  1. Lha ini posting pakai apa mbak kalau laptopnya rusak? Tantangan menulis gimene meksudnya? :D

    Cit cit cit nah tuh dicari loh mbak Suzy :P

    BalasHapus
    Balasan
    1. waduh ini pakai laptop pinjeman haha, sering ada tantangan menulis kok entah dari person semacam GA atau dari penerbit dan komunitas buku :)
      yang cit cit buat Arief ajalah :D

      Hapus

Terimakasih sudah berkenan membaca tulisan ini. Jangan lupa tinggalkan jejak komentarmu di sini.