Sabtu, 08 Oktober 2016

Buku: Rumah Kertas

Dari sejak melihatnya pertama kali saya sudah langsung suka dengan gambar sampul buku ini. Pokoknya saya harus punya, begitu niat saya saat melihatnya. Apalagi setelah tahu sedikit cerita mengenai isi buku ini, saya semakin ingin memilikinya. Buku inilah yang saat ini sedang saya baca, dan belum rampung jadi saya belum bisa cerita lebih panjang lagi. 

Saat tahu harganya, seharusnya saya bisa membayangkan tebal buku ini. Tetapi entah kenapa saya tetap berharap buku ini lebih tebal dengan sampul yang tebal juga seperti buku Inkheart. Ya, ternyata bukunya tidak begitu tebal, tetapi ceritanya memang bagus, bikin penasaran. Sungguh saya berharap Carlos Maria Dominguez menulis cerita yang lebih panjang lagi, sehingga bukunya bisa sangat tebal. 

Judul: Rumah Kertas
Penulis: Carlos Maria Dominguez
Penerbit: Marjin Kiri
Cetakan: September 2016
Tebal: 76 hal

Jadi karena saya suka dengan sampul buku ini, saya berencana untuk menggambarnya saja atau minta tolong anak saya untuk menggambarnya. Barangkali kalau bagus bisa saya pajang di kamar. Atau mungkin saya gambar di kaos sehingga bisa saya pamerkan gambarnya kemana-mana. Selamat berakhir pekan sobat, semoga anda yang suka membaca berjodoh dengan buku-buku yang bagus.



2 komentar:

  1. Bisa dibeli dimanakah buku ini?

    Recent post : Wishful Wednesday - A Storm of Sword [17]

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya beli di Standbuku mbak
      sila hub twitternya @standbuku

      Hapus

Terimakasih sudah berkenan membaca tulisan ini. Jangan lupa tinggalkan komentarmu di sini.

Update Berkebun