Rabu, 31 Agustus 2016

Kalau Telepon yang Sopan !!

Mbak-mbak ini telepon dari nomor ini 02150209393, sepertinya dari penagih utang. Dia mencari orang yang tidak ada lagi di tempat kami. Dari awal sudah kami jelaskan orang tersebut sudah lama tidak di tempat kami lagi, tapi nada bicaranya dari awal memang sudah sangat-sangat tidak sopan.

Kemudian yang bikin saya kesal adalah cara dia merendahkan tempat kami, padahal orang yang bermasalah bukan kami. Bahkan dengan nada tinggi sedikit mengancam dan merendahkan dia mengangggap kami sengaja menutup-nutupi orang tersebut.

Ini mengesalkan! Sangat-sangat mengesalkan. Yang dicari siapa yang kena maki siapa.

Pesan buat mbaknya ya: kalau berani datangi orang yang bermasalah, jangan bisanya ngancam-ngancam dan neror orang yang tidak ada urusan dengannya lewat telepon!!

2 komentar:

  1. klo saya baca di forum-forum, nomer ini banyak dikeluhkan orang-orang, mbak. di situ disebutkan klo nomer ini adalah nomer salah satu debt collector yg digunakan salah satu bank terkemuka

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mas Budy, pas telepon saya tanya dari mana jawabnya bukan dari bank itu, tetapi pas saya cari info memang iya dari pihak bank itu yang banyak dikeluhkan dari nomer ini. Caranya itu benar-benar bikin kesal, kalau bisa dilaporkan ke pihak berwajib itu termasuk teror soalnya, sudah banyak yang komplain.

      Hapus

Terimakasih sudah berkenan membaca tulisan ini. Jangan lupa tinggalkan jejak komentarmu di sini.