Rabu, 03 Februari 2016

Kucing-Kucing Judes

Sebagai penyegaran saya mau posting foto kucing yang agak judes, sedikit dingin dan sangar-sangar dikit. Nggak tahu kok saya sukanya malah yang mukanya model begini.

Sumber: Swaraunib
Gambar kucing ini lucu bukan, pamer taring dengan mata abu-abu yang marah gitu. Belum tahu ini kucing lokal sepertinya, kalau milik siapanya saya juga belum tahu.

Sumber: Kamuiyakuma.com
Kucing imut berbulu unyu di atas namanya Pompous Albert punya orang AS sana. Matanya sih biasa aja nggak sangar-sangar amat, tapi bulunya emang unik sih. Kucel-kucel imut.

Sumber: Kaskus user Nukha777
Kucing ini bulunya aduuuh anget banget, ya iyalah karena hidupnya di daerah bersalju gitu. Kalau bulunya macam kucing tropis pasti kedinginan. Katanya sih itu kucing Siberia. Matanya natapnya dingin gitu, memang lagi kedinginan kali ya.
Sumber: Forumdetik.com user Yudi Vikers

Ini nih juaranya, tatapannya mirip sekali dengan kucing jutek saya si Gembul. Gemes banget lihatnya. Ditambah itu warna bulunya mendukung tampangnya yang sangar. Ini kucing terdingin tatapannya hehe. Suka sekali, mirip kucing saya, tapi kucing saya warna matanya abu-abu dan bulunya juga. 

Sumber: Tigertribe.net
 Tapi masih keren si totol yang bodinya ramping dan wajahnya imut satu ini. Emak-emak paling cakep.

10 komentar:

  1. ekspresinya kuat banget judesnya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. wkwkwk...ekspresinya yang mana pak

      Hapus
    2. Mas Crew juga judes
      liat aja tuh fotonya
      #nggakbingung

      Hapus
    3. jadi pengen piara macan deh

      Hapus
    4. Yesterday: cukup kucingnya aja yg judes
      serius mau piara macan mas hehe

      Hapus
    5. Oalah pak Zach toh kirain siapa e hehehe
      maap pak

      Hapus
  2. Kucing-kucing itu mungkin sedang melihat sesuatu yang tidak dia suka ya mbak, sebegitu bencinya dengan apa yang dilhatnya :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. iya mungkin begitu mbak, atau bisa juga memang bawaan kucingnya begitu hehe , terimakasih sudah mampir mb

      Hapus
  3. ekspresi natapnya bikin salah tingkah ni. bkin takut aja...hahahha...

    BalasHapus
    Balasan
    1. kalau kucing nggak nakutin kok mas tenang aja hehe
      makasih sudah mampir

      Hapus

Terimakasih sudah berkenan membaca tulisan ini. Jangan lupa tinggalkan jejak komentarmu di sini.