Rabu, 03 Februari 2016

10 Hal Tentang Buku

Posting ini terinspirasi seseorang yang memposting hal serupa karena telat ikutan GA-nya jadi pengin nulis aja. Kalau 20 sepertinya terlalu banyak jadi 10 saja, langsung saja ini dia 10 hal tentang buku dari saya :

  1. Novel yang di baca saat di kost-kostan dan masih teringat sampai sekarang, pinjem buku teman sih waktu itu, Tell me Your Dreams-nya Sidney Sheldon.
  2. Buku yang saya baca dulu waktu sekolah, meski karena bahasanya inggris jadi masih antara ngeh sama enggak dengan ceritanya adalah buku Othello karya Shakespeare dan Kidnapped-nya R.L Stevenson. Buku pinjeman sebenarnya.
  3. Nggak suka kalau lagi baca buku dan diganggu, kayak kucing lagi makan dan dateng kucing lain.
  4. Penulis favorit siapa ya? banyak sih jadi nggak bisa disebut semua di sini, beberapa diantaranya mbak Dewi Lestari, mbak Enno, mbak Windy Ariestanty dan para penulis buku di blog roll side bar blog ini.
  5. Buku terlucu sampai saat ini yang saya baca : The Freaky Teppy.
  6. Penginnya kemana-mana di tas bawa buku biar kayak orang-orang itu, penginnya.
  7. Baru-baru ini saja mulai suka beli buku.
  8. Suka keluyuran di perpustakaan (mbalikin buku pinjeman hehehe) kalau hari sabtu atau minggu.
  9. Buku yang sukses bikin nangis saya berulang kali, salah satu bukunya mbak Dee yang Rectoverso. Embuh banget buku ini. 
  10. Pengin punya perpustakaan pribadi yang buanyaaak bukunya.
Udah gitu aja. Makasih kalau sudah baca.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkenan membaca tulisan ini. Jangan lupa tinggalkan jejak komentarmu di sini.