Senin, 30 November 2015

7 Alasan Orang Tidak Suka Pasang Foto

Ehm anda suka selfie wefie?
Punya akun IG atau sejenisnya?


Suka upload foto diri atau bersama kawan?
Suka gonta ganti Foto di akun socmed?
Oke, gak papa. Anda NORMAL, dan banyak kawannya.

Tetapi ada loh orang yang sebaliknya. Dan anda jangan kagetan dong, itu juga wajar loh ya. Tolong hormati juga hak mereka memilih tidak pasang foto. Seperti saya he he, hormat grak! Jangan dibully mulu (saya sih belum eh jangan ding), pake dikasih alasan semau udelnya. Beda itu normal-normal saja mbak mas jeng pakde bude bulik paklik teh tante neng mak om bang dan apalah sebutannya. Mbokya hormati pillihan masing-masing orang. Jangan sok kagetan ah, saru!

Langsung ke bahasan, ini dia 7 alasan orang enggan pasang foto diri di sosial media:
  1. Menuhankan privasi
  2. Tidak pengen terkenal
  3. Tidak pede
  4. Jaim
  5. Nggak punya pas foto
  6. Hapenya belum support kamera
  7. Ya pokoknya NGGAK SUKA aja
Lain kali kalau ketemu orang yang seperti kami (yang menurut beberapa dari kalian kami ini orang biasa dan memang sebenarnya ya seperti itu sih), ya jangan heran, kaget, kagum atau malah semaput. Biasa saja kalau melihat tingkah orang-orang biasa seperti kami. Biasa saja mbakyu, woles wae. Kali aja wajah kami memang limited edition dan wajah-wajah kalian yang cuantik-cuantik dan guanteng-guanteng itu yang lebih afdhol kalau di pasang di dunia maya ini. Matur nuwun, dan nuwun sewu kalau bikin agak gimana gitu posting saya kali ini. Orang biasa kan juga sering bikin salah kata, ya maaf kalau ada yang tersinggung, padahal saya maunya situ yang baca tersungging senyumnya loh ya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkenan membaca tulisan ini. Jangan lupa tinggalkan jejak komentarmu di sini.