Jumat, 09 Oktober 2015

Aku dan Sesuatu

Aku rindu
Pada yang rela kurindu
Sayangnya, ya sayangnya

Aku disiksa rindu
Aku disiksa cemburu
Aku dilempar ke dunia yang tak kupahami

Tapi aku tetap begitu
Itu menyebalkan bukan?
Bayangmu hadir di setiap waktu
Aku tersiksa, tapi suka
Menyebalkan bukan?

Ya kamu
Yang tanpa dosa membuatku tersiksa

Makhluk satu itu begitu tega
Membuatku menderita
Tanpa pernah merasa berdosa

Kalau bisa adakah obat melawan rasa ini
Aku tak mau begini
Ini jadi aneh

Tolong jangan begini
Jangan lagi
Tolong biarkan aku bebas lagi

Ini sungguh aneh
Aku tak suka begini
Terikat pada seseorang
Aku tak mau

Kamu benar-benar kurang ajar
Sudah membuatku tersiksa rindu

Yogya, 06 Okt 2015

2 komentar:

Terimakasih sudah berkenan membaca tulisan ini. Jangan lupa tinggalkan komentarmu di sini.

Update Berkebun