Rabu, 30 September 2015

Berburu Piring Lucu

Perempuan dan barang indah, adalah dua hal yang sulit dipisahkan. Barang indah bisa berupa perhiasan, tas, baju, kendaraan, bintang piaraan atau yang lainnya. Sebagian perempuan kecintaannya berubah menjadi hobi sekaligus tempat untuk relaksasi atau sekedar mencari hiburan hidup. Tak jarang bahkan bermanfaat untuk kelanjutan usaha atau menghasilkan uang.


Berburu Piring Lucu

Tidak terkecuali saya, yang entah mulai kapan mulai jatuh hati pada segala bentuk keramik perkakas dapur. Terutama barang satu ini, yaitu piring keramik yang bergambar lucu. Mulai saat itu saya mulai menyukai berburu piring unyu itu. Hingga suatu saat saya mencoba mencari di internet siapa tahu ada yang menjual piring keramik dengan motif lucu. Saya cukup kaget ternyata harganya fantastis untuk ukuran piring keramik yang sekali jatuh bisa saja ambyar berkeping-keping. Padahal saya mendapatkan piring seperti milik saya di foto atas dan bawah ini dengan harga yang masih terjangkau untuk saya. Saya memiliki piring bahkan punya mangkuk dengan motif sama persis dengan harga yang lebih murah dan di suatu situs dijual dengan harga ratusan ribu rupiah. Bahkan saya mendapati harga jutaan rupiah, kalau piring antik mungkin iya segitu harganya. Lagipula fungsinya ada yang buat pajangan, kalau saya tetap dipakai untuk makan, walau kalau pecah ya nyesek.

Saat mencari info dimana mencari piring unyu dengan harga lucu saya mendapat info dari seorang blogger Yogya juga yang ternyata suka koleksi juga. Ternyata di showroom Sango di Semarang harganya lumayan murah, lihat gambarnya saja saya pengin banget. Kebetulan dua piring saya di gambar juga dari Sango. Ada juga saya dapat info di Jakarta ada sebuah toko keramik unik. Dari fotonya lucu-lucu banget, tapi sayang jauh kalau hanya demi piring unyu he he, kalau dikirim apa nggak pecah juga kalau dibanting-banting gimana.

Oke sekian saja sedikit tulisan saya ini, semoga ada manfaatnya. Kalau ada yang tahu dimana menemukan piring motif lucu murmer begini kasih tahu saya juga, yang deket Yogya saja. Makasih.


Berburu Piring Lucu

1 komentar:

Terimakasih sudah berkenan membaca tulisan ini. Jangan lupa tinggalkan komentarmu di sini.

Update Berkebun