Senin, 22 Juni 2015

Sinopsis Tinker Bell and The Legend of The NeverBeast

Fawn

Nyx pemimpin peri pengintai yang  menjaga keamanan Pixie Hollow melaporkan Fawn peri hewan yang memelihara anak burung Elang pada Ratu Clarion. Fawn ketahuan kawan-kawannya yang lain setelah dia dan Tink hendak memindahkan anak burung ke hutan. Kemudian suara anak burung elang itu mengundang elang dewasa lain datang dan membuat kericuhan di Pixie Hollow.


Ketika Fawn sedang melatih kelinci dia dan penghuni Pixie Hollow lain mendengar suara keras binatang dari dalam hutan. Fawn yang rasa ingin tahunya besar akhirnya mencari sumber suara itu. Ternyata ada seekor binatang besar yang belum diketahui namanya di dalam sebuah sarang di hutan. Fawn menamai binatang itu Gruff.

Fawn kemudian mencari tahu apa yang sedang Gruff buat dengan batu-batu yang dikumpulkannya. Serta mencatat semua pengetahuan tentang binatang itu dan mencoba untuk berkawan dengannya, karena belum begitu banyak pengetahuan tentang binatang ini sebelumnya. 

Menurut buku catatan di perpustakaan Pixie hollow ratusan tahun yang lalu pernah ada komet yang melewati bumi dan membangunkan binatang itu. Nyx dan kawan-kawan merasa khawatir dengan binatang itu, menganggapnya berbahaya.

"...Aku tahu mereka salah tentang kamu. Seandainya mereka melihat yang kulihat" Fawn pada Gruff.

Nyx dan kawan-kawannya peri pengintai kemudian mencoba menangkap Gruff dan mengurungnya di Pixie Hollow ketika sebuah badai petir dari awan hijau menyerang Pixie Hollow. Seiring dengan kedatangan badai Gruff mulai berubah dan Fawn sendiri sempat menaruh curiga ketika Tinker Bell sahabatnya terluka. Apakah kepercayaan Fawn ternyata benar, Gruff tidak sejahat itu? Silahkan tonton kelanjutannya. Ada adegan di bagian akhir yang membuat saya menangis saat menontonnya, yah mungkin saya gampang nangis ya hehe.

Saya suka film animasi termasuk film Tinker Bell. Dari film sebelumnya ketika Tink baru masuk sebagai peri baru di Pixie Hollow, Tink bertemu kembarannya peri musim dingin, kemudian Tink dengan peri pintar pembuat debu peri bernama Zarina dan lainnya. Apalagi saat ini sedang banyak film animasi dan dongeng anak yang diadaptasi ke film seperti Beauty and The Beast, Cinderella, Jack and Giant Slayer dan lainnya.

Demikian sobat semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terimakasih sudah berkenan membaca tulisan ini. Jangan lupa tinggalkan jejak komentarmu di sini.