Selasa, 17 Maret 2015

SINOPSIS FILM DRAGON NEST : WARRIOR'S DAWN

SINOPSIS FILM DRAGON NEST : WARRIOR'S DAWN
Lambert
Film Dragon Nest Warrior's Dawn ini konsepnya hampir mirip film Lord Of The Rings yang ada unsur berbagai makhluk seperti manusia, peri, penyihir, monster dan naga. Film ini juga berasal dari konsep sebuah game yang sama dengan judulnya. 

Dragon Nest Warrior's Dawn berkisah tentang perjuangan sekelompok orang untuk mencegah kebangkitan Naga Hitam atau Black Dragon yang jahat. Kisah dimuali dengan elf jahat bernama Elena yang mempengaruhi manusia untuk membangunkan Naga Hitam. Lambert seorang penjaga desa Calderoc bertemu sekelompok monster yang akan menyerang desanya di sebuah hutan. Lambert akhirnya ditolong oleh seorang prajurit bayaran Barnac dengan kapalnya yang bisa terbang. Barnac sendiri tengah bersama Geraint dan Argenta kakak beradik yang memiliki kekuatan mengagumkan. Atas undangan Nerwin hendak bersama- sama mencegah kebangkitan Naga Hitam.

Lambert dalam perjalanan bertemu dengan elf cantik ahli memanah bernama Liya yang membuatnya jatuh cinta. Sementara Geraint menemui Velskud untuk bertemu raja untuk membahas tentang Naga Hitam dengan kelompok lain. Diam - diam ternyata Velskud dipengaruhi Elena untuk menguasai benua Altera bahkan dengan membunuh sang Raja. Akhirnya diputuskan Geraint, Lambert, para Elf termasuk Liya, Barnac dan kelompok penyihir baik untuk mencari lokasi Naga Hitam. Dalam perjalanan mereka saling membantu dengan kekuatan masing- masing. Geraint sendiri dan Argenta ternyata seorang naga dan melepaskan segel naga mereka demi menghadapi Naga Hitam yang hendak bangkit. 

SINOPSIS FILM DRAGON NEST : WARRIOR'S DAWN
Geraint
Para monster berhasil membangunkan Naga Hitam raksasa dan akhirnya ketika terdesak oleh serangan para monster Geraint berubah menjadi naga emas bersayap. Karena tidak bisa mengendalikan kekuatan naganya yang besar, tanpa sengaja melukai salah satu dari mereka sehingga membuat Velskud dan lainnya belum bisa menerima kehadiran Geraint sebagai naga. Geraint dan Argenta adalah naga penjaga yang baik dan di masa lalu pernah menyegel Naga Hitam.

Mampukah mereka mengalahkan Black Dragon? Apakah Geraint dan Argenta dan lainnya mampu menghadapi kekuatan batu ungu Black Dragon? Bagaimana pula nasib Velskud? cari tahu jawabannya dengan menonton film ini hingga selesai ya. 

Demikian sinopsis singkat Dragon Nest Warrior's Dawn semoga bermanfaat sobat.

9 komentar:

  1. Balasan
    1. Dragon nest movie 1 keren.. tapi sayang yg kedua gak terlalu asik.. terus kapan rilis movie yg ke-3 Nya

      Hapus
    2. lhah lha aku malah belum nonton yang kedua
      malah sudah mau rilis baru lagi

      Hapus
    3. Kapan yang ke-3 rilis gan, dah gak sabar nungg!!!

      Hapus
  2. Apakah akan ada sambungan dragon nest2,tolong infonya!!

    BalasHapus
  3. Kapan rilis movie yang ke 3nya, dah gak sabar nunggu!!

    BalasHapus
  4. Apakah akan ada sambungan dragon nest2,tolong infonya!!

    BalasHapus
    Balasan
    1. saya kurang tahu Galih
      mungkin ada yang punya info sila komen saja
      thanks sudah mampir di sini :)

      Hapus

Terimakasih sudah berkenan membaca tulisan ini. Jangan lupa tinggalkan jejak komentarmu di sini.