Rabu, 07 Januari 2015

Tiga Film Laga Yang Keren

Film laga yang keren yang saya nikmati selama ini sudah ada beberapa. Bukan hanya film dalam negeri sendiri tetapi juga film asing. Berbagai martial art yang digunakan juga memiliki keunikannya sendiri - sendiri. Dari kungfu, silat, MMA, parkour dan lainnya. 

Jika kita mengetikkan film martial art di mesin pencari maka biasanya yang kita temui hanya film - film negeri tirai bambu yang kebanyakan kungfu yang digunakan. Filmnya juga cukup beragam, meskipun aktornya selalu itu - itu saja. Tak jauh dari Jackie Chan dan kawan - kawan, saya gak hapal namanya hehe.

Masing - masing orang bisa saja beda selera soal jenis film yang disukainya, begitupun tentang film laga ini. Dari sekian banyak film laga saya tertarik dengan 3 film laga dengan jenis berbeda berikut yang memiliki keunikannya masing - masing.

Distric 13

Film ini ada sekuel keduanya dengan judul Distric 13 Ultimatum yang tayang tahun 2009, sudah lama memang. David Belle berperan sebagai Leito. Saya suka dengan seni parkour yang digunakan pemeran utamanya David Belle. David Belle ternyata penemu Parkour itu sendiri, seni mencapai tujuan atau tempat dengan secepat mungkin. Saya takjub melihat lihainya dia melompat kesana kemari diatas bangunan tinggi tanpa resiko cedera yang berarti, seperti tempat bermain saja bangunan - bangunan itu. Tentunya fisik yang kuat dibutuhkan dalam latihannya, jika tidak salah - salah malah terkilir he he. Pada sekuel selanjutnya Distric 13 Brick Mansions David Belle disandingkan dengan Paul Walker si aktor Fast Furious yang sudah meninggal.

Never Back Down 2 : The Beatdown

Dibintangi Evan Peters, Dean Geyer, Alex Meraz, Todd Duffee dan lainnya. Memang di The Beatdown seni beladiri yang digunakan campuran atau sering kita melihatnya di pertandingan seperti MMA. Agak keras memang tetapi uniknya berbagai metode dan tehnik yang dipakai cukup unik. Hampir pada film ini banyak sekali adegan banting - bantingannya, seru memang he he. Beberapa memang pemain atau atlit MMA asli. Oh ya film ini juga tak kalah lama tahun 2011 kalau tak salah. Kisahnya tentang sebuah pertandingan laga juga untuk memperebutkan hadiah sejumlah uang.

The Raid 2 : Berandal

The Raid 2 ini saya justru melihat full filmnya, beda dengan yang pertama yang malahan sekilas dan tidak saya ulang - ulang. Pada film pertama sudah gegap gempita dengan segala pujian jadi malah tidak nonton dengan tenang. Pada The Raid 2 ini baru saya menikmatinya dengan leluasa. Film ini seperti kalian semua tahu dibintangi Iko Uwais yang memang atlit silat dan Yayan Ruhian. Artis lainnya Julie Estelle, Arifin Putra, Alex Abad dan lainnya. Walaupun yang paling berkesan hanya duel akhir Iko Uwais dan lawannya Cecep Arif Rahman itu saja.   

Demikian semoga bermanfaat, mungkin ada info film keren lainnya tetapi belum saya tonton silahkan dishare disini biar saya juga tahu.

6 komentar:

  1. Walah... aku bukan penyuka film laga. :D Tapi di taun ini, Indonesia punya film superhero sendiri loh, judulnya GARUDA. :))

    BalasHapus
  2. belum ada yang aku tonton tiga film itu. maklum ongkos menipis untuk beli tiket bioskop. cari yang gratisan nonton di televisi saja :)

    BalasHapus
  3. Jadi ingin menonton segera
    Dari ke tiga-tiga filmnya

    BalasHapus
  4. Hilda Ikka : sukanya apa? drama ya hehe iya ada film Garuda belum lihat sih :)

    Radja Blangkon : betul pak sudah sering diputar di televisi juga kok film film bagus sekarang :)

    Anisayu Nastutik : silahkan mbak, sedikit gedebak gedebuk sih hehe

    BalasHapus
  5. Udah nonton the raid 2...keren sih...tapi serem ya...brutall hiyyy

    BalasHapus
  6. Kania Ningsih : Iya mbak brutal, agak ngeri lihatnya apalagi yang pas kejadian yang di penjara itu

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkenan membaca tulisan ini. Jangan lupa tinggalkan jejak komentarmu di sini.