Senin, 01 Desember 2014

Yogyakarta Toys & Games Expo 2014 (2)

Toys & Games Expo 2014 (2)
Toys & Games Expo
Yogyakarta Toys & Games Expo di JEC kemarin yang saya posting di sini pada hari terakhir saya sempat datang. Gambar di atas salah satu stand mainan yang ada. Saya agak kecewa juga agak senang, kecewa karena acara kurang full (apa karena hari terakhir ya?) dan lampunya kurang terang menurut saya. Senang karena berbarengan juga ada acara Pameran Gadget IT Show and Sale (GISS) dan Pesona Pangan Nusantara.Tiket masuknya lumayan juga Rp 20.000,- padahal di GISS hanya Rp 4.000,- saja sudah termasuk tiket masuk ke Pesona Pangan Nusantara.

Yogyakarta Toys & Games Expo 2014
tiket masuk

Yogyakarta Toys & Games Expo 2014
Haduh Superman dan Ironman malah kepotong
Penerangan di Toys & Games Expo kurang terang menurut saya (atau masalah mata saya ya). Acaranya cukup banyak juga, ada presentasi disebuah panggung depan. Di sebelah dalam kebanyakan mainan anak laki -laki, mobil- mobilan, karakter anak dan semacamnya. Sedang ada perlombaan juga. Saya malah asyik melihat di stand mainan semacam Rubik. Ada juga yang sedang menggambar komik.
 
 

Di gedung sampingnya, pameran GISS sedang berlangsung. Lebih ramai di sini, penataan boothnya juga keren menjulang dan terang benderang. Paling ramai di stand komputer dan segala keperluan seperti power bank, mouse, flashdisk dan lainnya.

Yogyakarta Toys & Games Expo 2014
Pameran GISS

Dari pintu di dalam pameran GISS bisa langsung masuk ke pameran Pesona Pangan Nusantara. Ramainya langsung kerasa, sibuk dengan antrian berbagai makanan. Harum bau makanan tersebar di seluruh ruangan. Stand makanan dan produk dari beberapa daerah di Nusantara juga cukup ramai. Sebagian besar stand makanan sudah kita kenal seperti Kebab, Gudeg, Bakpia, Toko - toko Roti di Yogya dan lainnya. Ada pula acara pemilihan model anak -anak yang cantik-cantik. 

Yogyakarta Toys & Games Expo 2014

Demikian saja info singkat ini semoga bermanfaat sobat. 

6 komentar:

  1. Wah gue baru sadar lo ada pameran Toys - nya juga, soalnya baru kemarin sore datang di JEC adanya cuma GISS dan Pesona kuliner T,T kelewatan deh :D

    BalasHapus
  2. Arief W.S : iya yang Toys n Gamesnya sudah selesai hanya sampai minggu kemarin itu, iya kalau Pesona Pangan masih ada dengan GISS, lain kali saja kalau ada lagi hehe sering toh event di JEC :)

    BalasHapus
  3. Terpesona sama mainan atau lampu sih itu yang spongebob? hihi

    BalasHapus
  4. Ai Wida : itu lampu mbak yang spongebob :)
    iya memang lucu-lucu bentuknya dari bahan seperti plastik

    BalasHapus
  5. aihh... mau dong minion... Kalo di Surabaya jarang ada loh pameran khusus mainan gini

    BalasHapus
  6. Hilda Ikka : suka minion ya mbak he he semoga nanti giliran Surabaya mbak, soalnya setahu saya bukan hanya di Yogya acaranya

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkenan membaca tulisan ini. Jangan lupa tinggalkan jejak komentarmu di sini.