Selasa, 02 September 2014

Posting Ke-100

Blog ini saya buat pada tahun 2009 kalau tidak salah tepatnya bulan Januari 2009. Meskipun beberapa tulisan saya diawal- awal itu ada yang sudah saya hapus. Saya tidak begitu ingat pastinya kapan membuatnya karena sempat saya biarkan tidur cukup lama blog ini. Melihat dari profil, saya baru tahu juga kalau mulai Januari 2009 saya buka blog ini.

Blog ini juga mengalami berulang kali perubahan template blog, dari sederhana pada awalnya hingga sekarang ini. Atas bantuan seorang kawan blogger juga blog ini menjadi seperti harapan saya, banyak terima kasih untuknya yang mungkin belum cukup saya ucapkan.

Biasanya kawan blogger membuat selebrasi dengan Give away atau semacam itu untuk ulang tahun blognya, kebetulan saya sendiri belum pernah melakukannya. Maaf sekali untuk satu hal ini hehe. Ngomong - ngomong juga posting saya kali ini merupakan posting ke-100 yang terbit , wah dikit banget ya untuk blog yang sudah dari tahun 2009. Mungkin jika blog lain sudah ratusan hingga ribuan hehe.

Saya hanya berharap agar masih selalu bisa aktif membuat tulisan disini. Bagi saya menulis lebih pada kebutuhan saya untuk berekspresi ( mana ekspresinya hehehe ^_^ ) dan sekaligus belajar menulis. Walaupun terkadang mood - moodan juga mau menulis atau tidak.

Tulisan saya di sini juga menyajikan beberapa tips sederhana mengatasi beberapa masalah sederhana di rumah. Terkadang saya hanya menulis yang saya alami dan apa yang saya pikirkan, kadang juga kekesalan uneg - uneg. Sebagian juga beberapa event yang saya sempat datangi atau tempat wisata di sekitaran Yogyakarta ini.

Harapan saya semoga apa yang saya tuliskan di blog ini bisa bermanfaat bagi siapa saja yang membacanya. Apabila ada satu dua hingga beberapa hal yang salah, semoga saya bisa mengoreksinya, dan apabila ada hal yang secara sengaja atau tidak menyinggung siapa yang membaca saya minta maaf.  Hal yang buruk agar tidak ditiru dan hal yang baik silahkan diambil manfaatnya.

8 komentar:

  1. sy jd malu.., sy pny 1000 artikel tp copas modif..
    tetap berkarya ya... *smile

    BalasHapus
  2. yang pasti eksis Mbak. itu udah lebih dari cukup. dan esensi silaturahim kan tercapai. ini akan memperpanjang umur kita bukan? aamiin.
    eniwei, sukses untuk posting ke-100-nya Mbak, Insya Allah lebih sukses lagi.

    BalasHapus
  3. Rohis Facebook : saya lebih malu mas, secara tidak sengaja dan sengaja sebagian punya saya juga begitu haduuuuu

    BalasHapus
  4. Zach flazz: amin pak semoga selalu bisa blogwalking kesana kemari, semoga semua bisa panjang umur murah rejeki terus nulis
    pokoknya amin buat semua doanya pak hehe

    BalasHapus
  5. Selamat ya mbak udah memasuki posting yang ke seratus ya. Moga tetep eksis dan semangat ya. Beda dg saya yg baru mulai belajar ngeblog baru kemarin :)
    Salam kenal ya mbak :)

    BalasHapus
  6. Mb Susi : hehe biasa saja mbak yg lain malahan sudah ribuan, salam kenal juga

    BalasHapus
  7. treett.. treett.. treett..

    selamat ya, mbak. banyak sedikitnya artikel tidakjadi masalah, yg penting bisa memberikan manfaat bagi orang lain.....

    # duaaaaarrr !! petasannya meletus

    BalasHapus
  8. Budy Shinichi : hehehe kayak perayaan tahun baru saja mas Budi

    makasih mas, halah ini mah biasa banget, malu juga baru seratus padahal dah tua blognya, lah pake petasan segala hehehe

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkenan membaca tulisan ini. Jangan lupa tinggalkan jejak komentarmu di sini.