Sabtu, 28 Juni 2014

PENCEMBURU

Ya, semua wanita juga begitu.
Tidak terkecuali saya.
Pencemburu, ya mereka juga begitu.
Bahkan untuk yang bukan miliknya, sekalipun. 
Iya, biar saja.



Kawan saya dan saya sering memperebutkan seseorang ( cowok ) yang cukup tampan, dan selalu salah satu dari kami akan mengklaim bahwa si artis ini pacarnya. Entah saya atau kawan saya, padahal saya sudah menikah, iya. Padahal saya begitu. Walaupun itu hanya buat bercandaan saja tentunya, mana mungkin beneran. Nyatanya, semua orang yang punya artis cowok yang diidolakan, kalau tiba - tiba saja sang idola itu punya pacar, maka orang tersebut langsung patah hati. Pacar bukan kok patah hati, aneh bukan. Bahkan mungkin menjadikan artis idolanya itu bukan lagi idola.

Katanya, cemburu artinya cinta. Cemburu justru menandakan bahwa seseorang masih memiliki perhatian pada pasangannya ( jika sudah menikah ). Mungkin kalau tidak cemburu berarti, terserah - terserah saja mau apa sudah tidak peduli.

Allah saja tidak mau diduakan bukan? begitulah juga manusia, tak mau orang yang disayanginya didekati oleh yang lain. Bahkan bagi sebuah pasangan maka cemburu itu seperti bumbu dalam sebuah hubungan, katanya begitu.

Seberapa besarnya kadar cemburu anda pada pasangan semoga masih ada, sebab jika tidak maka bukan lagi disebut cinta.
-Happy a nice weekend-

3 komentar:

  1. Ringkasnya, rasa cemburu itu normal dan sah-sah saja, asalkan kita tahu dan bisa mengontrol, mengatasi, dan mencari solusinya yaaah kak :)

    BalasHapus
  2. Iya benar sekali

    BalasHapus
  3. Putri Serindang Bulan : iya betul sekali, cemburu itu wajar dan boleh - boleh saja

    i see : makasih

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkenan membaca tulisan ini. Jangan lupa tinggalkan jejak komentarmu di sini.