Sabtu, 05 April 2014

AMELY BUAH HATI KAMI

AMELY BUAH HATI KAMI

April, bulan yang paling menentukan bagi negara ini, maka bagi kami pun bulan april ini bulan yang spesial. Bulan ini tujuh tahun yang lalu adalah bulan yang paling kami tunggu-tunggu. Kamu, yang mungil dan lucu hadir di antara kami. Terhitung mulai tanggal inilah mama merasakan tanda -tanda kehadiranmu, jam tiga sore. Tiga koma satu kilogram, berkulit putih bersih dengan rambut lebat nan hitam. Rasa sakit selama beberapa hari itu terbayar sudah dengan melihat wajahmu.

Selamat Ulang Tahun, panjang umur selalu, sehat selalu semakin sayang ayah dan mama, dan pinter di sekolah, dan rajin sholatnya ya nak. Apapun cita -citamu kelak ayah dan mama akan bantu kamu untuk mewujudkannya, belajar yang rajin ya. Semoga Allah Swt mengabulkannya, amin.

Jika kamu dulu setiap ulang tahun selalu minta boneka barbie atau kue ulang tahun, kali ini kamu meminta hal yang seperti tahun lalu kamu minta, buku. Mungkin seringnya kami membawamu ke perpustakaan, dan ke toko buku membuat kamu menyukai buku juga. Buku bacaan kamu juga sudah bervariasi bukan lagi melulu cerita putri-putrian lagi, ada buku komik sains dll yang mulai kamu baca. 

Happy b'day Amely, wish you all the best, doa mama dan ayah akan selalu menyertai langkah-langkahmu, amin.

2 komentar:

  1. asyiik Mbak
    ulang tahun Amely bareng sama isteri saya. selamat Ulang Tahun yang ke-7 buat Amely. semoga kelak menjadi generasi yang cerdas, tangguh, dan shalih.

    BalasHapus
  2. Pak Zach : iya sama sama bulan april ya, selamat ultah buat istri pak Zach juga hehe
    amiin yra doanya pak

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkenan membaca tulisan ini. Jangan lupa tinggalkan jejak komentarmu di sini.