Kamis, 13 Februari 2014

Kaos Merah

Kaos Merah
kaos merah

Kemarin sudah membahas keheranan saya pada kaos warna hitam. Sekarang saya sedikit menuliskan tentang kaos warna merah di atas. Dari manakah kaos itu berasal ? 

Suatu hari ada seorang mbak cantik dari negeri Pelangi yang mengadakan sebuah sayembara. Sayembara untuk mencari si pemilik sepatu kaca eh salah maksud saya untuk menebak ukuran sepatu sang pangerannya.   Kebetulan saya yang melihat woro-woro tersebut langsung meluncur menuju TKP dan mengikuti sayembara tersebut. Dengan harap-harap cemas saya menunggu hasil sayembara dan kebetulan saya menebak duluan dan benar pula jadilah saya memenangkannya. Maaf buat mas dan mbak yang menebak dengan benar tetapi ternyata saya lebih dulu muncul di kolom komentar. Lagi-lagi kebetulan. Sayapun kemudian memberikan alamat lengkap dan sampailah kaos itu di tangan saya hingga sekarang.

Siapakah mbak cantik yang saya maksud? Dia pemilik blog Rainbowbook mbak Ay Sagira. Postingan ini juga sebagai ucapan terimakasih saya, dan semoga mbak Ay membacanya hehe. Kebetulan kaosnya sudah dipakai kemana mana mbak dan baru di posting. Telat banget ya. Semoga ada lomba kayak gini lagi dan bisa menang hehe (ngarep).



13 komentar:

  1. kaos merah yg dimaksud itu kaos hadiah sayembara yah... ^_^

    BalasHapus
  2. Kalo ngak mau kaos nya, kirim ke aku kak ... Siap menampung :-)

    BalasHapus
  3. JIM : iya betul sekali Jim ^_^ hadiah dari mbak Ay

    BalasHapus
  4. cumilebay mztoro : hehe hanya satu buat aku saja ya ^_^

    BalasHapus
  5. wah selamat ya dpt kaos merah.. seger bgt warnanya ^^ <<< penyuka merah

    BalasHapus
  6. ooo si bebek (istilah kang rawin mumet) ya yang bikin tebakannya ya...tebak tebakkannya seh males ah, tapi kaos merahnya mauuu dong...;o)

    BalasHapus
  7. ooo si bebek (istilah kang rawin mumet) ya yang bikin tebakannya ya...tebak tebakkannya seh males ah, tapi kaos merahnya mauuu dong...;o)

    BalasHapus
  8. Pri Enamsatutujuh : wew kena dehhh hehehe :)

    BalasHapus
  9. cilembu thea : iya mang, mbak Ay ah , hehe saya juga mau
    mbak Ay nya malah ilang

    BalasHapus
  10. Covalimawati : iya mbak merah nya segerrr banget, hmm suka merah juga ya
    pokoke kita suka yang cerah cerah aja hehe

    BalasHapus
  11. cantik kaosnya kak. salam traveller..mari berwisata ke jogja.

    BalasHapus
  12. wisata jogja: yup itu kaos dr seorang sahabat, saya juga orang jogja kok hehe
    pernah juga ke beberapa tempat di gunung kidul

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkenan membaca tulisan ini. Jangan lupa tinggalkan jejak komentarmu di sini.