Kamis, 26 September 2013

Khayalanku : Andai Aku Punya Pintu Doraemon

Khayalanku : Andai Aku Punya Pintu Doraemon

Setiap orang punya khayalannya sendiri-sendiri, tak terkecuali yang paling tidak bisa berkhayal sekalipun. Katanya segala sesuatu itu dimulai dengan khayalan atau mimpi dahulu, seperti penemu pesawat terbang yang berkhayal bisa terbang. Tak jarang orang juga menganggap khayalan itu gak masuk akal atau bahkan lelucon yang pantas di tertawakan. Mimpi bisa terbang pada waktu belum ada atau ditemukan pesawat terbang jelas terdengar seperti lelucon, tetapi ternyata lelucon itu tidak lucu lagi di jaman sekarang. Sesuatu yang baru atau masih terdengar asing memang lebih sering mengundang cibiran atau komentar miring, tak terkecuali khayalan yang gak masuk akal hehe.

Bicara soal khayalan, ada satu hal yang menghalangiku untuk bisa leluasa bepergian kemana saja hehe yaitu gampang mabuk kendaraan ( suka dibilang ndeso sama temenku ). Alhasil aku berkhayal memiliki Pintu yang bisa kemana saja punya Doraemon, dengan begitu keinginan ketemu kakakku satu satunya nun jauh disana gak perlu pake repot. Atau juga kalau mau berkunjung ke rumah saudara di Jakarta tak perlu bawa-bawa kantong muntahan hahaha. Aku inget Lebaran kapan itu demi mengunjungi saudara bersama suami dan keluarga terpaksa harus naik mobil dan alhasil pulang-pulang badan tepar. Masak iya sudah tahun segini kemana mana mesti naik unta atau kuda khan gak lucu. Jadinya kalau kemana mana sudak panik duluan, atau kalau tidak ya mesti sedia P3K dari minyak angin sampai antimo.

Ngebayangin kalau punya pintu Doraemon yang bisa tembus kemana-mana itu, mau ke pulau Bali tinggal buka pintu hehe enak banget. Mau jemput anak sekolah juga tinggal buka pintu "ayo nak kita pulang" waaa maunya. Pas butuh sesuatu yang tertinggal di rumah tinggal ceklek buka pintu ambil dan beres gak pakai repot. Sepertinya pintu doraemon ini pas untuk wanita yang suka multitasking, sehingga semua pekerjaan bisa beres dengan baik. Yah..namanya juga khayalan siapa tahu suatu saat terwujud hehe. 



15 komentar:

  1. BW yaa....

    makasih sudah ikutaann.. terdaftaarr :D

    BalasHapus
  2. mb Noorma Fitriana M.Zain : iya mb semoga dapet salah satu hadiahnya ya hehe

    BalasHapus
  3. Kalau aku maunya kantong doraemon aja, jadi bisa menggunakan alat-alatnya yang ajaib. Doraemon, oh, doraemon >,<

    BalasHapus
  4. hihihi.. emang doraemon tuh bikin ngayal deh.. tp seru bgt ya klo bs kek gt. Eh, tapi kasian donk jasa transportasi, jd ga laku.. hahaa

    BalasHapus
  5. Hieieie DoraEmon termasuk salah satu film kartun kesukaan anak saya. Sedangkan saya sendiri suka sama tokoh Jayennya ioiehiehiehiee. Lucu sih gembul bul gitu badannya. Kalau di film kartun Sponge Bob ya mirip sama Patric hiehiehiheiee

    BalasHapus
  6. kalau aku punya pintu doraemon, aku mau ke mekkah.

    BalasHapus
  7. sayah jayen mba hehehe
    awas pintu doraemonnya nanti saya rebut :D
    moga sukses giveawaynya ya...

    BalasHapus
  8. boleh pinjem gak..?
    pengen pulang nih...

    BalasHapus
  9. Ave Ry: betul mbak kantong nya juga kantong ajaib punya segala hal, indahnya berkhayal mbak

    Mb Cova: inget masa kecil dulu suka lihat doraemon mbak, betul juga ya kalau pintu itu jadi kasihan jasa transportasinya bisa bisa gak laku ya

    BalasHapus
  10. Pak Asep Haryono: betul pak anak anak suka banget lihat doraemon, kalau jayen hobinya berantem mulu sama nobita pak, wah pak Asep hapal betul film kartun ya hihi #peace pak

    Websitemini: amin ya , bener bener cita cita yg mulia, mending menabung aja dulu ya dari pada nungguin pintu doraemon hehe

    BalasHapus
  11. Reo Adam : saya nobitanya kalau gitu mas, jangan direbut yaa itu pintu pink satu satunya di dunia hahah duh malah kebablasan ngayalnya

    Mas Rawins : pinjem boleh , tapi kembaliinnya cepet ya, cieee yang dah kangen nyonyah hihi

    BalasHapus
  12. iya nih
    sudah bulan kedua masanya masuk fase galau

    BalasHapus
  13. mas Rawins: kalau galau ya pulang mas
    kasian Ncit Ncip dan ibuke tentunya

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkenan membaca tulisan ini. Jangan lupa tinggalkan jejak komentarmu di sini.