Kamis, 10 Januari 2013

SMS Yang Bikin Berdebar

"Info untuk seluruh warga indonesia..badai di samudera Australia barat daya untuk sebagian Bali, sebagian Sumatera, sebagian Kalimantan, sebagian Jawa Sulawesi dan Papua himbauan untuk tidak keluar rumah malam ini. Perhatian : pada malam ini di kabarkan akan terjadi hujan badai yang akan melanda daerah tersebut, di harapkan jangan ke luar jauh- jauh malam ini, karena di prediksikan air laut selatan akan naik 6 kaki dari permukaan laut. Sebarkan biar teman teman tahu kalau di luar sana berbahaya hujan lebat di sertai angin kencang, seputaran airport pelabuhan, tempat terbuka hindari tempat yang banyak pepohonan, gedung gedung tinggi, please be careful. Sumber : BMK* "
Begitulah penggalan sms kakakku yang tinggal di luar pulau yang ku terima tadi siang, dan kebetulannya lagi memang sebelum ada sms itu sempat ada angin cukup besar lewat di depan kantor. Tak berapa lama temanku di telpon saudaranya dari wonosari kalau ada pohon jati yang tumbang mengenai kabel listrik.  Ditambah koneksi internet kantor mendadak putus, dan begitu konfirmasi ke bagian teknisi ternyata alat ada yang rusak gara-gara kena angin. Waduh kakakku ini malah bikin tambah deg-degan aja, sekaliannya ada teman buat deg- degan tak posting aja. Kakakku ini suka panik kirim-kirim SMS macam ini, dah tahu adeknya juga panikan. Mana jadi kepikiran bapak ibu dirumah yang tinggalnya dekat pantai. Mana mau bales sms malah pulsa mentok, waa.. sempurna. Berdo'a sajalah semoga tak terjadi apa -apa malam ini, soalnya di jalan tadi ya angin tumben rada kenceng juga sampai sampai dedaunan berserakan di halaman depan.

73 komentar:

  1. mlm sobat bener jga bang di tmpt aq'j daerah lamongan angin kencangbanget. trmksi sobat infonya

    BalasHapus
  2. amin, smoga badai cepat berlalu yaa mBa....*

    BalasHapus
  3. Brebes Vs Lamongan: malem juga, wah sama ya lagi banyak angin rupanya, kirain disini saja

    BalasHapus
  4. Mbak Cii : makasih mbak, semoga tak ada badainya mbak

    BalasHapus
  5. Sama persis di daerahku, Pandeglang-Banten, sudah beberapa hari ini matahari belum muncul, hanya hujan dan angin besar tidak berhenti menderu..semoga tidak terjadi apa-apa yah:)

    BalasHapus
  6. Muro'i El Barezy: amiin semoga tak terjadi apa-apa, masih berangin juga disini

    BalasHapus
  7. akhir2 ini angin emang kencang apalagi ketambahan sms tambah berdebar2 ga karuan...

    semoga selalu aman

    amin ...

    BalasHapus
  8. waduh, hari ini ya? Alhamdulillah di Jakarta hujan tapi masih batas normal kok

    BalasHapus
  9. saya ikutan panik saat membaca postingan ini

    BalasHapus
  10. Semakin semangat aja dengan hijau dedaunan ,salam kenal Mbak Suzy

    BalasHapus
  11. anisayu: amiin atas doanya mbak anisayu

    tujuh bunga: yup semoga selalu normal mbak bunga

    BalasHapus
  12. Blogs of Hariyanto: jangan panik mas, badai sudah berlalu hehe maaf malah bikin panik

    Bodin Lingga: salam kenal juga mas Lingga
    harus semangat pagi pagi begini

    BalasHapus
  13. di Jakarta angin juga kencang banget ...


    semoga gak berlanjut yaa ...

    BalasHapus
  14. gk bang sama'j mlh lbih kencang bang di tmpt ane. met aktivitas mas mbk bro hehehe

    BalasHapus
  15. sampai2 dedaunan berserakan di halaman depan.. )
    .
    yah berdoa moga baik2 saja...
    di sini kemarin siang n sore juga angin kencang banget..

    ya tumben meski dulu pernah....

    BalasHapus
  16. Di kota Pontianak sih selama dua hari berturut turut hari Rabu dan Jumat kemarin memang ada angin yang bertiup cukup kencang. Daerah saya di Pontianak. Kalimantan Barat.

    Angin kencang selama 2 hari mulai dari jam 12 siang sampei sore. Ntah ini kebetulan saja atau tidak saya kurang tau. Baiknya jika ada info info seperti ini konfirmasi ulanhg kepada MEdia setempat atau langsung ke BMK setempat

    BalasHapus
  17. di daerah karawang juga aginnya kenceng2 banget mbak, kerikil aja pada terbang kebawa angin.
    I-Pub

    BalasHapus
  18. Kalo di daerahku (Ciamis), pada hari kamis kemarin cuaca pebitu terik tetapi disertai dengan angun yang begitu kencang, bahkan ada pohon yang tumbang. Hmm...semoga cuaca ekstrim yang terjadi belakngan ini tidak menjadi semakin buruk.

    BalasHapus
  19. A.Y Indrayana: amiin semoga tak berlanjut baik di jakarta ataupun dimana saja

    Brebes Vs Lamongan: semoga cepet berlalu ya anginnya, met aktivitas juga mas bro hehehe

    BalasHapus
  20. Fikri: barusan di sapu halamnya depan hehe
    aminn doanya ya

    Pak Asep: wah kayak livereport ya dari semua penjuru, apa kabar pontianak pak,
    semoga semua aman terkendali, ada baiknya memang di konfirmasikan kalau ada sms semacam ini

    BalasHapus
  21. Iam Publiser:apa kabar karawang, kalau banyak bisa di kumpulin dong kerikilnya he he salam kenal

    BalasHapus
  22. Rudy Arra: kabar Ciamis sama saja ya mas
    btw itu badai namanya Narele
    semoga Narele segera pulang ke negaranya

    BalasHapus
  23. Kalau saya lagi nunggu sms berhadiah Mas,,,selama ini belum datang-datang SMS nya.

    BalasHapus
  24. met sore masih mas mlh tmbh kencang ni hari

    BalasHapus
  25. Tapi memang benar kok, kalau angin kencang di tempat saya sempat menumbangkan pohon besar. Lapak PKL pun beterbangan diterpa angin. Perlu hati2 dan lebih waspada aja...

    BalasHapus
  26. infosajacom: berhadiah apakah? salam kenal mas, saya female suka bunga hehe , atau saya aja yang sms

    Halaman putih: iya kan jogja di landa angin, salam kenal mas Muhamad mufti

    BalasHapus
  27. Brebes Vs Lamongan: tiup ganti aja anginnya bang hehehe

    BalasHapus
  28. tadi siang di jakarta sih angin yang agak gedean. terus malam ini di bogor, alhamdulillaah aman dan sejuk, gerimis kecil aja. semoga nggak terjadi apa-apa ya..

    BalasHapus
  29. di daerahku khususnya d denpasar anginya lumayan kencang beberapa hari yang lalu. Alhamdulillah tidak terjadi apa-apa.

    BalasHapus
  30. Pak Zach: amin pak, Bogor ya,sepertinya badainya sudah berlalu

    Kstiawan: wah Denpasar
    rupanya anginnya lagi jalan jalan alias plesiran sampai ke bali

    BalasHapus
  31. Semoga saja tidak apa2,, tempat temanku juga ada yang tumbang pohonnya. Daerah solo baru, sukoharjo tepatnya kemarin. Tapi tenang saja
    Insya allah gapapa
    ^_^

    BalasHapus
  32. hari ini di bogor aman, gimana disitu?

    BalasHapus
  33. mav mbak...baru mampir nih...jaringan di tp ku lola bgt udah 2 hari ini...mungkin karna... sering hujan angin kali ya...moga2 ga buat tower opratornya rubuh...hehe

    BalasHapus
  34. selamt pagi sahabatku..
    terima kasih infonya yah..
    walau sedikit terlambat kesininya.. :)
    maaf yah :)

    BalasHapus
  35. Pak Zach: sore ini jogja kembali hujan pak


    Mas Budi os 19:iya cuacanya masih belum normal, buat tower lagi mas kalau rubuh hehe

    BalasHapus
  36. Lukman : sore Lukman, semoga cuaca di tempat kamu baik baik saja ya

    BalasHapus
  37. Hari ini Ciamis begitu damai Mbak, semoga disana juga aman. :)

    BalasHapus
  38. Oh iya Mbak, tadi aku lihat postingan Mbak tentang Sunshine Award, eh ternyata ada namaku di list penerima. Waah, maaf lho Mbak aku baru ngeuh soalnya aku gak tahu soal itu. Terima kasih Banyak lho Mbak. nanti aku ripiu deh. :)

    BalasHapus
  39. Mas Rudy: Jogja damai damai aja mas
    iya itu award dari mbak Cii hehe

    BalasHapus
  40. selamat malam sahabatku..
    aamiin :)

    BalasHapus
  41. gimana jogja pagi ini Mbak?

    BalasHapus
  42. selamat siang sobat. happy blogging

    BalasHapus
  43. semoga gag terjadi apa2 iia :(

    BalasHapus
  44. Kalau saya yang terima itu sms bukan berdebar lagi... udah banyak-banyak istighfar aja di rumah :D

    BalasHapus
  45. cuaca akhir2 ini emang bikin was2. Smoga smua aman terkendali

    BalasHapus
  46. tower nya ga jadi rubuh mbak...maka nya bisa terbang ke sini...hehe

    met siang aja... :)

    BalasHapus
  47. berarti hari ini udah gak ya :D

    BalasHapus
  48. Bulan ini memang terjadi cuaca yang sangat ekstrem. Perlu waspada tapi jangan terlalu cemas.

    BalasHapus
  49. disini, malam ini di bogor hujan deras. tapi hangat dan syahdu.

    BalasHapus
  50. Pak Zach: pagi ini Jogja cerah pak,semoga di bogor juga begitu

    Mas Budi os:alhamdulillah mas gak jadi rubuh, met pagi juga

    BalasHapus
  51. Herriyati bastari: iya mbak, semoga cuaca kembali normal, salam kenal

    Dititik: Selamat pagi sobat, salam kenal juga

    Rahasia ikhlas: amiin, semoga tidak terjadi lagi, salam kenal sobat

    BalasHapus
  52. Covalimawati: amiin mbak semoga cuaca pagi di tempat mbak Cova pagi ini juga cerah

    Djangkaru bumi: iya,cuacanya jadi rada ekstrim ya, semoga tidak terjadi lagi

    BalasHapus
  53. Stupid Monkey: pagi ini cuaca cerah, sedikit awan putih di luasnya langit biru,angin berhembus sepoi pertanda cuaca sudah kembali normal

    BalasHapus
  54. nah, kalo tadi pagi jam 2 sampe jam 4, di bogor hujan super lebat. saya sampai ngeri

    BalasHapus
  55. Amin...., walau ekstrem tapi tetap bisa ngeblog !

    BalasHapus
  56. Pak Zach: kalau di jogja siang tadi sampai sore ini hujan cukup deras

    Djangkaru Bumi: hihi iya betul, ngeblog poreper

    BalasHapus
  57. lagi musim ini sob ,yang penting banyak-banyak doa aja deh...biar pada selamet...smaile

    BalasHapus
  58. ada hikmah apa y kira2 yg datangx bersamaan dgn angin ini, salam knal y mas q blogger nwbi nih,,

    BalasHapus
  59. kotak komentarnya mulai panjang nih..hehehe

    BalasHapus
  60. Semoga tidak terjadi apa-apa
    amiiin :)

    BalasHapus
  61. untung aja hingga saat ini surabaya tidak ada badai, hanya sekedar hujan dan angin agak kencang itu aja.. semoga aja tidak ada badai

    BalasHapus
  62. semoga semua dlm keadaan baik2 aja ya sob..

    BalasHapus
  63. ditempatku beberapa waktu yang lalu sempat terkena angin kencang dan kemarau namaun sekarang udah normal, moga di tempat kakak begitu juga

    BalasHapus
  64. to all : makasih sudah mampir berkomentar di sini
    amin untuk doa sobat semua

    BalasHapus
  65. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  66. iya mbak di serang aja angin nya kenceng banget -________-" hehehe semoga allah selalu melindungi negara tercinta ini..

    BalasHapus
  67. mbak link anda sudah saya pasang di sidebar blog saya

    silahkan cek dan submit balik ya di http:pojokandigital.blogspoy.com

    terimakasih

    BalasHapus
  68. Laa Haula Wa Laa Quwwata Illaa Billaahil 'Aliyyil 'Adziim :)

    BalasHapus
  69. Rulita park: amiin

    Riyanto:terimakasih sudah di pasang

    Zaairul haq:amiin

    BalasHapus
  70. lama sekali nggak posting baru. ditunggu pokoknya. segera. ngancam! hehe

    BalasHapus
  71. tapi,akhirnya gak ada apa2 kan gan,..

    BalasHapus
  72. Pak Zach: tak ada ide pak, tapi sudah saya bikin loh hehe

    San Sinichi: alhamdulillah semua baik baik saja

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkenan membaca tulisan ini. Jangan lupa tinggalkan jejak komentarmu di sini.