Rabu, 28 November 2012

MENGATASI JERAWAT DALAM SEMALAM

Bagi remaja masalah jerawat tentu sangat mengganggu. Penampilan jadi pecah gara gara satu saja jerawat di muka.Tapi saya punya tips murah meriah, hemat bin sangat manfaat, anda bisa mencobanya ( kalo berhasil boleh cerita, kalo enggak diem aja ya hahaha)

Bukannya sabun muka yang beredar di pasaran juga cukup banyak, obat jerawat juga gak kurang kurang, tetapi untuk mengatasi jerawat dalam semalam amatlah sulit. Asalkan jerawat belum merah benar dan menggelembung besar saya kira jurus ini pantas dicoba.

Baiklah tidak usah panjang lebar :

  • Lakukan ini sebelum anda tidur malam
  • Pertama bersihkan wajah dengan air biasa saja, pakai sabun muka biasanya juga boleh.
  • Lalu ambil handuk kecil celupkan air hangat ( jangan panas ya) lalu peras dan tempel sebentar ke muka ( sebentar ya jangan lama lama entar mukanya malah kayak kepiting rebus).
  • Kemudian ambil secukupnya pasta gigi kamu khususnya yang berwarna putih ya, oleskan di jerawat tersebut.
  • Selesai deh , biarkan sampai pagi dan bersihkan pelan.
  • Satu hal lagi, jangan suka pegang atau pencet jerawat kamu ya.
Biasanya asal jerawat bukan jerawat batu yg putih kecil di bawah kulit maka cara ini cukup berhasil.Ya jangan harap jerawatnya terus hilang ya dalam semalam cuma si jerawat jadi layu dengan sendirinya. Ini dikarenakan pasta gigi mengandung Triclosan yang membantu mengobati jerawat. Kalo sekali belum kering ya lanjutlah malam berikutnya, tanpa handuk hangat juga tidak apa apa. Oke, semoga bermanfaat. 






39 komentar:

  1. jerawat, :)
    aku sangat benci dengan namanya jerawat,
    terima kasih telah memberikan trik untuk menghilangkan jerawaat..

    BalasHapus
  2. Makasih sharingnya, mas.
    Salam kenal dan kalau sempat mampir seklian submit blognya di Direktori Weblog Indonesia.

    BalasHapus
  3. Lukman : kayake gak ada jerawat tuh di muka Lukman hehe
    nah kalo mbak2 biasanya pasti py masalah jerawat

    BalasHapus
  4. Direktori WeBlog :
    hehe saya mbak bukan mas
    salam kenal juga, saya sudah mampir
    maklum masih baru

    BalasHapus
  5. Sebanarnya sih ingin coba mempraktekkan tips Mbak ini, tapi berhubung sekarang diwajahku tidak ada jerawat, sepertinya akan aku tunda dulu yaa hehe...

    Terima kasih.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Rudy Arra : oke deh, tapi emang gak pernah jerawatan ini pasti
      salam kenal ,senang sudah mampir kesini

      Hapus
    2. idem dengan mas rudy. pengen nyoba tapi gak punya jerawat :D

      Hapus
    3. Budy Shinichi : wah wah emang jerawat masalah wanita saja ya
      enak bgt gak punya jerawat

      Hapus
  6. pasta gigi bisa buat jerawat juga?? wah klo dulu pas masih sekolah gw suka pake di bibir setiap sebelum tidur, katanya sih bibirnya bisa merah gitu, hahaha

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tujuh Bunga : iya aq pernah denger jg yang buat bibir itu, kalo buat jerawat aq selalu pake niy
      makasiy dah mampir kesini

      Hapus
  7. Wah, mumpung jerawat sya bru tumbuh praktekin az trik di atas

    BalasHapus
  8. Limit komputer : hehe boleh boleh, kalo gagal jgn marahin saya ya
    salam kenal

    BalasHapus
  9. dulu pernah muka lukman jerawat... so lukman jadi benci.. hehe
    tapi sekarang alhamdulillah.. :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lukman Hakim : masak sih
      muka kinclong gitu pernah jerawatan juga toh hehe

      Hapus
  10. wah...jadi ga perlu beli obat pengusir jerawat ya mbak...cukup pke tips ini aja.... :)

    mending duit nya...buat isi modem aja....hehe :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Budi Os 19 :iya ngirit bangets
      nah itu dia larinya buat beli pulsa, tau aja hehe

      Hapus
    2. wuahahahaha klo mas budi pokoknya modem penuh... beres... :)

      Hapus
  11. bukanya di pencet adalah cara yang lebih mudah? dan praktis. hehehhe,

    BalasHapus
    Balasan
    1. cerita Anak kost : ntar kalo dipencet jadi berbekas n berlobang loh
      kalo belum saatnya dipencet juga malah nambah parah jerawatnya

      Hapus
  12. mungkin kalo buatku ga ngefek, karena yang aku punya jerawat batu :)
    butuh penanganan dokter kulit.
    tapi makasih sharingnya..:)

    BalasHapus
    Balasan
    1. diolesin buburnya kang asep aja, mbak ay.... (belum) dijamin sembuh....

      #moga2 yg punya bubur gak mampir kesini

      Hapus
    2. Mba' Ay Sagira : betul mba' kalo jerawat batu kayaknya hrs ke dokter
      susah ngilanginnya ,makasiy dah mampir kesini

      Budy Shinichi : bubur nya ampuh amat hehehe

      Hapus
    3. betul sekali, mbak D.

      coba aja mampir di blognya kang asep

      Hapus
    4. hahaha..bisa mateng dikasih buburnya kang asep ya :))

      *clingak clinguk moga2 ga ada kang asep*

      Hapus
  13. makasih sharenya..
    bermanfaat sekali sobat... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Nyak Uema : sama sama, salam kenal
      makasiy dah mampir kesini

      Hapus
  14. Ada yang lebih ampuh :
    1.Bersihkan wajah pake aie aki, di tambah belerang juga boleh
    2.Lalu ambil handuk,clupkan di Oli dan tempel di muka kira 3 jam
    3.Lalu ambil Ampelas atau parut kelapa, gosokkan di muka anda
    4.Oleskan paslin dan tunggu sampai pagi ..selesai dech..
    5.Satu hal lagi..jagan suka pencet2 miliknya orang..milik sendiri ajah!

    BalasHapus
  15. Seno Ari : akhirnya muncul juga bang roma irama
    iyo begitu, hasilnya jadi wajah kamu ntar hehehehhe
    kowe coba dulu yo nek berhasil bilang aq

    BalasHapus
  16. waaaw..baru tau loh :D
    terimakasih tipsnya, saya punya satu jerawat yang sangat mengganggu hhe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Putri Serindang Bulan : kalo gak sensitif kulitnya coba aja
      makasiy dah mampir sini

      Hapus
  17. makasih kak untuk ilmu pengusir jerawatnya, hampir saja aku mengekuti saran teman aku untuk menghilangkan jerawat dengan amplas dan itu sesat dan menyesatkan pastinya :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. Djuju jojo : kok cuma pake amplas
      besok besok pake parut sekalian nyobanya hehe

      Hapus
  18. wahhh biasanya seh cwek tuh yg paling takut ma jerawat hihihihihhi,,,,tp boleh jg dicoba ntr ahh ,,mksh yah sharingnya :)

    BalasHapus
  19. Just Adhie Anfield : iya, jangan banyak2 ya ntar panas kulitnya
    makasiy dah mampir sini

    BalasHapus
  20. Boleh dicoba tips ini saat punya jerawat, tapi alhamdulillah jerawat cuma bentar2 aja mampir di wajah saya :)

    yah, dulu waktu hampir masak atau dah masak saya sukanya dipencet, salah ya... jadi timbul bekas, selain itu kenapa tidak boleh dipencet?

    thanks

    BalasHapus
    Balasan
    1. Fikri : nah tuh jarang jerawatan,jangan di pencetlah nanti meradang jerawatnya

      kalau dipencet pori porinya jadi kebuka juga, sama kalo dipencet tambah banyak ntar hehehehe

      Hapus
    2. oh begitu... oke oke :)

      btw danbo yang di jogja itu berapa? mana fotonya :)

      Hapus
    3. Fikri : gak mahal kok aq beli tapi bkn danbo 9 ribu aja
      yang lebih rumit lebih mahal, tapi kertasnya yg danbo agak beda kayaknya
      macem macem tokoh kartun ada

      Hapus
  21. terimakasih informasinya :D bisa hilang dalam semalam ya, keren.. bermanfaat banget :D

    BalasHapus

Terimakasih sudah berkenan membaca tulisan ini. Jangan lupa tinggalkan jejak komentarmu di sini.